You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tenaga Pendidik di Jakut Mulai Divaksin COVID-19 Hari Ini
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Tenaga Pendidik di Jakut Mulai Divaksin COVID-19

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai hari ini melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik, termasuk mereka yang bertugas di wilayah kerja Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II Jakarta Utara.

Semua jenjang pendidikan baik negeri maupun swasta

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara, Sri Rahayu Asih Subekti mengatakan, sebanyak 1.204 tenaga pendidik yang bertugas di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Kecamatan Penjaringan akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha hingga akhir April 2021.

"Vaksinasi ini untuk pendidik di semua jenjang pendidikan baik negeri maupun swasta, akan dijadwalkan secara bertahap untuk mendapatkan vaksinasi," ujarnya, Senin (29/3).

Kelurahan Semper Timur Sebar Spanduk Ajakan Vaksinasi COVID-19

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara, Purwanto menututkan, untuk wilayah Kecamatan Cilincing, Koja, dan Kecamatan Kelapa Gading ditargetkan sebanyak 1.595 menerima vaksinasi COVID-19.

"Jumlah tersebut meliputi tenaga pendidik yang bertugas di sekolah negeri maupun swasta, mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) atau sederajat," terangnya.

Memurutnya, vaksinasi COVID-19 bagi para tenaga pendidik di wilayah tugas Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara dilaksanakan di SMK Santo Yakobus, Klinik Kinasih, SMP Negeri 270, Mall Kelapa Gading (MKG), dan Mall Of Indonesia (MOI).

"Selain untuk mencegah terpapar dan dampak buruk COVID-19, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya persiapan pembelajaran tatap muka," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12196 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4937 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4050 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3742 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3729 personTiyo Surya Sakti