You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dukcapil Jakarta Barat Raih Penghargaan Dari Kemendagri
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudin Dukcapil Jakbar Raih Penghargaan Dukcapil Bisa dari Kemendagri

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Barat berhasil meraih penghargaan Dukcapil Bisa dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Untuk Petugas harapan saya ke depan kerja lebih profesional, lebih santun,

Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Barat, Rosyik Muhammad mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi yang tinggi, kinerja yang baik, komitmen yang kuat dan konsisten dalam mengemban dan menjalankan tugas memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten/kota terbaik berdasarkan sembilan kriteria.

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan kependudukan, pihaknya selalu berupaya melayani semua kebutuhan masyarakat dengan pelayanan prima dan mengedepankan sopan santun.

Warga Terdampak Kebakaran Pulogadung Dapat Layanan Kependudukan

"Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual pada, Selasa (30/3) oleh Kemendagri dalam Rakernas untuk jajaran Dukcapil di Indonesia," ujar Rosyik, Rabu (31/1).

Dengan penghargaan ini, sambung Rosyik, pihaknya berharap akan menambah motivasi dan terus meningkat kinerja bagi jajarannya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Terlebih, pelayanan yang diberikan selama ini selalu dinilai oleh masyarakat.

"Untuk Petugas harapan saya ke depan kerja lebih profesional, lebih santun sesuai moto DKI Jakarta, Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Slogan ini harus diimplementasikan," tandasnya.

Ditambahkan Rosyik, penghargaan ini berdasarkan sembilan kriteria pelayanan administrasi kependudukan yaitu perekaman KTP-el, penerbitan KIA, penerbitan akte kelahiran, penggunaan kertas putih pada 18 dokumen kependudukan, penggunaan tanda tangan elektronik pada 18 dokumen kependudukan, layanan online, layanan terintegrasi, perjanjian kerja sama (PKS), serta akses data organisasi perangkat daerah dengan jumlah penduduk besar.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

    access_time21-03-2024 remove_red_eye9279 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8045 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Kramat Pela Bahagia Ada Penjualan Pangan Murah

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6857 personTiyo Surya Sakti
  4. Balita Terindikasi Stunting di Kelurahan Pasar Minggu Cepat Ditangani

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6586 personTiyo Surya Sakti
  5. Transjakarta Raih Predikat Bintang Lima pada Ajang Top BUMD Award 2024

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6565 personAldi Geri Lumban Tobing