You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
FKDM DKI Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Keagungan
....
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

FKDM DKI Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Keagungan

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta menyalurkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok untuk para Ketua RT/RW dan anggota FKDM yang menjadi korban kebakaran di RW 01 dan 02, Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ini merupakan langkah awal kita FKDM DKI Jakarta dalam membantu warga yang terdampak kebakaran,

Turut hadir pada penyaluran bantuan tersebut, Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Wahyu Yani Purwoko; Asisten Perekonomian Jakarta Barat, Fredy; Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Jakarta Barat, Matsani; Camat Taman Sari, Risan dan Lurah Keagungan, Imanuddin.

Ketua FKDM DKI Jakarta, Munier Arsyad didampingi Sekretaris FKDM DKI Jakarta, Ridwan Boim menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan langkah awal dari FKDM DKI Jakarta dalam membantu anggotanya yang terdampak musibah kebakaran.

Bantuan untuk Korban Kebakaran di Keagungan Terus Mengalir

"Ini merupakan langkah awal kita FKDM DKI Jakarta dalam membantu warga yang terdampak kebakaran, apalagi ada dua orang keluarga besar FKDM DKI Jakarta, yaitu Ade Suhanda Ketua FKDM Kelurahan Keagungan dan Rian Abdillah anggota FKDM Kelurahan Keagungan yang rumahnya ikut menjadi korban kebakaran. Semoga para korban kebakaran diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujar Munier Arsyad, dalam keterangan tertulis yang diterima Beritajakarta.id, Selasa (27/4).

Sementara itu, Sekretaris FKDM DKI Jakarta, Ridwan Boim menambahkan, untuk langkah selanjutnya, FKDM DKI Jakarta akan menggalang donasi bersama dengan seluruh anggota FKDM se-DKI Jakarta untuk untuk membangun kembali rumah anggotanya yang terdampak kebakaran.

"Kami bersama dengan FKDM Kota dan Kabupaten se-DKI Jakarta akan menggalang donasi untuk membantu keluarga kita yang rumahnya terbakar untuk dibangun kembali seperti semula sebagai wujud kepedulian, keprihatinan dan solidaritas dari keluarga besar FKDM," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko juga menyerahkan bantuan berupa bantal dan handuk sebanyak 200 pcs untuk para pengungsi di lokasi pengungsian.

Bantuan tersebut untuk memberikan kenyamanan korban kebakaran saat mereka membutuhkan istirahat, dalam melewati hari-hari pascamusibah.

Dihubungi terpisah, Ketua FKDM Kota Jakarat Barat, Iswadi mengapresiasi Wakil Wali Kota Jakarta Barat dan Ketua serta Sekretaris FKDM DKI Jakarta atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak kebakaran.

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, sebab ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7374 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3807 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3789 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3433 personAnita Karyati
  5. Stok Beras di Jakarta Lampaui Batas Aman Jelang Panen Raya

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2903 personAldi Geri Lumban Tobing