You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakarta Experience Board Galang Kolaborasi Beri Apresiasi Bagi Nakes
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Jakarta Experience Board Galang Kolaborasi Beri Apresiasi Bagi Nakes

Jakarta Experience Board (JXB) yang menjadi branding baru PT Jakarta menggalang kolaborasi melalui Fun Food Day untuk memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang masih terus berjuang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

menginisiasi kampanye #Traktirnakes

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengatakan, Fun Food Day merupakan bagian dari kampanye #TraktirNakes yaitu sebuah apresiasi bagi para nakes dan tujuan memberikan motivasi agar mereka tetap bersemangat dalam menjalani pekerjaan di masa pandemi yang belum juga berakhir.

"JXB menginisiasi kampanye #Traktirnakes berkolaborasi dengan Janji Jiwa, DF Pattiserie, Eatgood Catering, Burger in the box dan Jamuan. Setiap tenaga kesehatan akan disuguhkan sajian spesial dari para kolaborator dan segelas kopi Janji Jiwa," ujarnya, Sabtu (1/5).

Novita Dewi Sukses Bawa Jakarta Experience Board dari Perusahaan Merugi Jadi Untung

Novita menjelaskan, kampanye #Traktirnakes sendiri merupakan aktivasi digital yang mengajak masyarakat untuk memberi pesan kepada nakes.

"Masyarakat dapat meninggalkan pesan di kolom komentar di kanal instagram @jxboard dan @janjijiwa ataupun mengunggah konten melalui IG story atau feed," terangnya.

Novita menyampaikan rasa terima kasih dan bangga telah menjadi bagian dari kolaborasi kolosal dalam program penanganan pandemi COVID-19 di Jakarta dalam setahun ini. Para nakes ini sudah setahun menginap di enam unit hotel kami dan telah menjadi bagian dari cerita perjalanan Jakarta Experience Board.

"Dalam setahun ini kami melewati banyak hal bersama, kami ingin unit-unit hotel kami menjadi rumah kedua bagi para nakes dengan merayakan ulang tahun bersama, mengadakan acara barbeque sederhana, berolahraga bersama dan saling berbagi cerita," ungkapnya

Ia menambahkan, sejak Maret 2020 hingga saat ini, Jakarta Experience Board telah melayani 2.132 orang tenaga kesehatan yang ditempatkan di enam unit hotel milik Jakarta Experience Board.

"Untuk Grand Cempaka Business Hotel menjadi tempat tingga sementara bagi 996 nakes, D’Arcici Al Hijra 240 orang, D’Arcici Plumpang 309 orang, D’Arcici Sunter 267 orang, C’One Cempaka Putih 173 orang dan C’One Pulomas 147 orang," ucapnya.

Ia menuturkan, penanganan COVID-19 di ibukota Jakarta tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta dan para nakes. Perlu adanya kontribusi dari masyarakat secara umum, dengan mematuhi protokol kesehatan dan tetap mewaspadai potensi-potensi penularan.

"Meski pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan, kita tetap haris mematuhi protokol kesehatan. Jakarta Experience Board selalu mendukung upaya-upaya dalam penanganan COVID-19 dan menghadirkan kegiatan-kegiatan yang adaptif dengan situasi pandemi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4365 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3729 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3550 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3532 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3491 personAnita Karyati