You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakut Berkolaborasi dengan PT. Unilever Indonesia Tbk dan LSM Bina Masyarakat Peduli Berikan
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Pemkot Jakut Apresiasi Tiga Sekolah Sehat Terbaik

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara bersama PT Unilever Indonesia Tbk dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bina Masyarakat Peduli memberikan apresiasi kepada tiga sekolah sehat terbaik di wilayah tersebut.

Sekolah Sehat dapat ditandai dengan situasi sekolah yang bersih, indah, tertib dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kekeluargaan

Secara simbolis, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini Yusuf dan perwakilan PT Unilever Indonesia Tbk yang diwakilkan oleh Direktur Eksekutif LSM BMP, Salahudin Hakim, memberikan apresiasi berupa sertifikat dan hadiah wastafel permanen kepada tiga sekolah sehat terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini Yusuf mengatakan, dengan kondisi lingkungan sekolah yang bersih dan sehat maka akan menciptakan suasana kegiatan belajar mengajar yang aman dan nyaman.

Jakut Raih Prestasi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

"Sekolah Sehat dapat ditandai dengan situasi sekolah yang bersih, indah, tertib dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kekeluargaan. Dengan sekolah sehat ini juga sekaligus mewujudkan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai kota layak anak," ujar Juaini usai pemberian apresiasi yang berlangsung di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (25/5).

Perwakilan PT Unilever Indonesia Tbk yang diwakilkan oleh Direktur Eksekutif LSM BMP, Salahudin Hakim menambahkan, dari 57 sekolah yang mengikuti program ini, setelah melalui tahapan-tahapan akhirnya terpilih tiga sekolah sehat terbaik, yakni SDN Semper Barat 15 Pagi, SDN Tugu Utara 07 Pagi, dan SDS Kristen Ipeka Sunter Agung.

"Sebagai hadiah sudah dibangun tiga wastafel permanen di sekolah. Hadiah tersebut juga dalam rangka persiapan kembali lagi ke sekolah di era pandemi COVID-19. Semoga program ini bisa menjadi percontohan dan inspirasi sekolah dan pihak lain untuk menciptakan sekolah sehat di Jakarta khususnya di Jakarta Utara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2688 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2312 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2212 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1932 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1269 personAnita Karyati