You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin Pusip Jakut Adakan Sosialisasi Aplikasi SIAP Jak
....
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Sudin Pusip Jakut Sosialisasikan Aplikasi SIAP Jak

Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Sudin Pusip) Jakarta Utara menyosialisasikan aplikasi SIAPJak di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Kami berharap seluruh perpustakaan di Jakarta Utara untuk segera mendaftarkan diri, meregistrasi dan melengkapi segala yang ada di perpustakaan tersebut baik fasilitas ataupun koleksi buku yang dimiliki,

Kepala Sudin Pusip Jakarta Utara, Mimi Karminingsih menjelaskan, aplikasi SIAP Jak adalah Sistem Informasi Aplikasi Perpustakaan Jakarta yang ditujukan khusus bagi seluruh pengelola perpustakaan di seluruh wilayah Jakarta Utara.

"Kami berharap seluruh perpustakaan di Jakarta Utara untuk segera mendaftarkan diri, meregistrasi dan melengkapi segala yang ada di perpustakaan tersebut baik fasilitas ataupun koleksi buku yang dimiliki," ujar Mimi, Kamis (25/5).

100 Murid SD di Jakarta Utara Ikuti Wisata Literasi Secara Virtual

Dikatakan Mimi, melalui aplikasi tersebut diharapkan dapat terhimpun informasi yang dibutuhkan masyarakat sehingga masyarakat akan mudah mengetahui fasilitas dan koleksi buku secara online sebelum berkunjung ke perpustakaan dan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membaca.

Mimi berharap sosialisasi SIAP Jak ke depannya bisa diteruskan oleh para camat, lurah, atau kepala sekolah untuk menginformasikan dan menyosialisasikan aplikasi SIAP Jak ke wilayahnya masing-masing.

"Camat, lurah, kepala sekolah, para pengurus DKM, pengurus RPTRA, pengurus taman bacaan untuk segera mendaftarkan perpustakaannya. Dengan adanya aplikasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan DKI ini dapat melengkapi dan melakukan pembinaan dengan cepat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6330 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3431 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3339 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3286 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3184 personNurito