You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas PPAPP DKI Jakarta Apresiasi Inovasi Layanan Drive Thru Sudin PPAPP Kepulauan Seribu
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Kepala Dinas PPAPP DKI Apresiasi Layanan KB Drive Thru di Kepulauan Seribu

Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta, Tuty Kusumawati mengapresiasi inovasi layanan Keluarga Berencana (KB) drive thru di Kepulauan Seribu.

Inovasi dan aktivitas kolaboratif 

Apresiasi disampaikan Tuty saat melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus monitoring dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Suku Dinas PPAPP Kabupaten Kepulauan Seribu. Kunker tersebut dilakukan bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Tuty mengatakan, Sudin PPAPP Kepulauan Seribu telah memberikan semangat baru melalui inovasi-inovasi yang memudahkan masyarakat mendapatkan layanan KB.

Layanan KB Drive Thru Bakal Sambangi Warga Enam Kelurahan di Kepulauan Seribu

"Saya apresiasi layanan KB drive thru yang baru saja diluncurkan oleh Suku Dinas PPAPP Kepulauan Seribu," ujarnya di Ruang Pola Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (9/6).

Menurutnya, selain layanan KB drive thru, beberapa inovasi juga patut diapresiasi yakni terkait pencegahan dan mengatasi masalah stunting di Kepulauan Seribu. Sudin PPAPP Kepulauan Seribu memberikan pelatihan dan pendataan keluarga terpadu satu pintu 2021 melalui sistem aplikasi berbasis digital yang diterapkan oleh kader Dasa Wisma.

"Terima kasih kepada jajaran Sudin PPAPP Kepulauan Seribu atas inovasi dan aktivitas kolaboratif yang sangat bermanfaat ini. Terpenting, saya minta bisa tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya kepada perempuan dan anak.

Sementara itu, Kepala Sudin PPAPP Kepulauan Seribu, Rizki Hamid menambahkan, melalui layanan drive thru diharapkan program KB di Kepulauan Seribu bisa tetap berjalan dengan baik meskipun di masa pandemi COVID-19.

"Kami berkomitmen memberikan layanan dengan baik, cepat dan mudah serta menjangkau lebih banyak masyarakat. Melalui layanan jemput bola ini diharapkan semakin memfasilitasi warga untuk menyukseskan program KB," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4744 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3103 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2936 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2905 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2892 personAnita Karyati