You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI Jakarta Salurkan Bantuan Logistik untuk Pasien COVID-19 di Rusun Nagrak
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

DWP DKI Jakarta Salurkan Bantuan Logistik untuk Pasien COVID-19 di Rusun Nagrak

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Provinsi DKI Jakarta menyalurkan bantuan logistik berupa 1.000 gayung kepada para pasien COVID-19 tanpa gejala di Rusun Nagrak, Cilincing, Jakarta Utara.

Semoga ini bisa menginspirasi semua pihak yang ingin bersama-sama ikut berkontribusi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,

Wakil Ketua I DWP Setda Provinsi DKI Jakarta, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan logistik para pasien yang sedang dalam perawatan di Rusun Nagrak. Pihaknya ingin berkontribusi langsung terhadap upaya pemulihan dari penyebaran COVID-19 di wilayah DKI Jakarta dengan memberikan bantuan tersebut.

"Semoga ini bisa menginspirasi semua pihak yang ingin bersama-sama ikut berkontribusi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," ujar Suni, Senin (28/6).

Gubernur Anies Pastikan Rusun Nagrak Siap Jadi Tempat Isolasi Terkendali Bagi Pasien Tanpa Gejala

Dikatakan Suni, bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta dan diteruskan ke unit pengelola Rusun Nagrak untuk dimanfaatkan di tower satu rusun tersebut.

"Saya mengimbau agar masyarakat meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 karena virus ini nyata dan sebarannya semakin cepat. Disiplin terhadap prokes dan ikut serta dalam program vaksinasi sebagai ikhtiar untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita agar terhindar dari risiko penularan COVID-19," tegasnya.

Kepedulian jajaran DWP Setda Provinsi DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam upaya melengkapi kebutuhan logistik di tempat isolasi terkendali Rusun Nagrak mendapat sambutan positif dari Camat Cilincing, M Andri. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya atas perhatian dari DWP Setda Provinsi DKI Jakarta.

"Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk digunakan warga yang sedang menjalani isolasi di Rusun Nagrak. Kolaborasi dari semua stakeholder sangat diharapkan dalam masa pandemi ini agar COVID-19 bisa segera diatasi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5272 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2546 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2309 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2281 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2205 personNurito