You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pulau Seribu Mendongeng Manfaatkan JakWIFI Gratis
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pulau Seribu Mendongeng Berjalan Lancar Berkat Ada JakWIFI

Seksi Perpustakaan dan Kearsipan Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, kembali melaksanakan Pulau Seribu Mendongeng. Kegiatan secara daring ini dapat berjalan lancar dengan adanya akses internet gratis JakWIFI.

Gak perlu beli kuota

Salah seorang peserta Pulau Seribu Mendongeng, warga RT 06/02, Kelurahan Pulau Panggang, Annisa Chairi (12) mengatakan, bersama rekan-rekan sebayanya dia mengikuti kegiatan tersebut di saung dekat kantor kelurahan karena ada akses internet gratis JakWIFI.

"Dongengnya bagus , bisa dapat informasi dan pengetahuan. Gak perlu beli kuota karena ada JakWIFI gratis," ujar peserta didik di SDN Pulau Panggang 01 Pagi tersebut, Rabu (30/6).

Gita Cahaya Usha Menangkan Lomba Mendongeng Tingkat Kabupaten

Sementara itu, Kepala Seksi Perpustakaan dan Kearsipan UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Cecep Suryadi, mengatakan, kegiatan Pulau Seribu Mendongeng dengan judul "Monster Kembalikan Kucingku" dimulai pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara live streaming melalui akun Facebook dan Instagram Perpustakaankep.seribu.

"Kami bersyukur dengan adanya JakWIFI gratis bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ini. Anak-anak bisa dapat mengikuti kegiatan ini lokasi-lokasi yang ada koneksi internet gratis JakWIFI gratis," terangnya.

Menurutnya, program Pulau Seribu Mendongeng ini akan rutin dilakukan setiap sepekan sekali dengan harapan dapat memberikan hiburan dan edukasi kepada anak-anak di Kepulauan Seribu di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Kegiatan ini kembali digelar menindaklanjuti permintaan orang tua dan peserta didik yang memberikan respons positif di kolom komentar usai dongeng berlangsung," tandasnya.    

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3742 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3464 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3055 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3018 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3008 personAnita Karyati