You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
12 Jenazah Covid 19 Diantar KDO Sudinhub Jakbar
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudinhub Jakbar Terus Berkolaborasi Bantu Penanganan COVID-19

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat terus berkolaborasi bersama para stakeholder dalam penanganan COVID-19. Kolaborasi yang dilakukan di antaranya dengan mengerahkan kendaraan dinas operasional (KDO) untuk pengangkutan dan pendistribusian tabung oksigen ke rumah sakit maupun puskesmas, mengantarkan pasien COVID-19 dengan gejala ke fasilitas kesehatan, hingga mengantarkan jenazah pasien COVID-19.

Kami berkolaborasi membantu penanganan COVID-19

Kepala Sudinhub Jakarta Barat, Erwansyah mengatakan, hingga kini pihaknya sudah mengantarkan 12 jenazah pasien COVID-19, mengantarkan empat pasien COVID-19 serta mengangkut dan mendistribusikan 272 tabung oksigen ke RSUD Pademangan.

KDO Sudinhub Jaktim Angkut 14 Peti dan 23 Jenazah COVID 19

"Kami berkolaborasi membantu penanganan COVID-19. Semoga ini bisa membantu penanganan dan mempercepat pandemi ini segera berakhir," ujar Erwansyah, Rabu (14/7).

Dikatakan Erwansyah, untuk pengangkutan dan pendistribusian tabung oksigen bertujuan mencegah kekosongan kebutuhan tersebut di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan.

"Kami ambil dan angkut ke stasiun pengisian oksigen di kawasan Serang, Cikarang, dan Marunda serta mendistribusikannya kembali ke RSUD Pademangan," katanya.

Sekadar diketahui, Sudinhub Jakarta Barat telah memodifikasi kendaraan dinas operasional (KDO) untuk membawa pasien COVID-19, dan segala keperluan yang dibutuhkan warga.

Total ada delapan KDO di delapan kecamatan. Kendaraan yang disiapkan yakni, mobil jenis mini SUV, Daihatsu Terios yang dimodifikasi di mana kursi bagian belakangnya dilepas untuk menempatkan pasien. Kemudian dipasang juga sekat pembatas dengan kursi pengemudi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5899 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4766 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4520 personNurito
  4. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4386 personAnita Karyati
  5. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4378 personTiyo Surya Sakti