You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JXB Lakukan Perombakan untuk Genjot Transformasi Perusahaan
.
photo doc - Beritajakarta.id

JXB Lakukan Perombakan untuk Genjot Transformasi Perusahaan

Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo kembali lakukan perombakan sebagai langkah penyegaran organisasi agar karyawan menempati posisi yang sesuai dengan kapabilitas dan minatnya untuk terus berkontribusi meningkatkan kinerja dan transformasi perusahaan.

Amanah baru ini dijalankan dengan baik

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengatakan, sesuai SK Direksi yang ditetapkan pada 21 Juli 2021 memutuskan mengangkat Riana Wahyudi menjadi Senior Manager Service Standar dan

HSSE dari jabatan sebelumnya sebagai General Manager Grand Cempaka Resort and Convention.

JXB Ikut Kolaborasi Dukung Layanan Mobil Vaksin Keliling

Kemudian, Panca Bruharsono diangkat menjadi General Manager Grand Cempaka Resort and Convention setelah sebelumnya menjabat General Manager D’Arcici Al Hijra

Hotel Cempaka Putih.

"Mengisi posisi General Manager D’Arcici Al Hijra yang baru adalah Alvin K Miliwangi yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) SM Rencana Pengembangan di Kantor Pusat. Selain itu, terdapat beberapa rotasi juga yang dilakukan di lingkungan Kantor Pusat," ujarnya, Kamis (22/7).

Novita menjelaskan, perubahan dalam komposisi sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu bentuk transformasi

perusahaan yang dilakukan oleh JXB sebagai strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan beradaptasi dengan situasi bisnis yang semakin menantang.

"Saya memberikan apresiasi dan

harapan kepada para pegawai di posisi yang baru. Semoga amanah baru ini dapat dijalankan dengan baik. Tujuan dari rotasi ini adalah menempatkan orang yang tepat di posisi yang tepat (right man on the right place). Semoga perubahan ini membawa dampak yang baik bagi perusahaan," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Administrasi dan Keuangan Jakarta Experience Board, Zulfarshah menambahkan, rotasi pegawai adalah hal yang lumrah dan perlu untuk dilakukan.

"Saya berharap, penyesuaian di posisi baru jangan terlalu lama, harus beradaptasi dengan cepat agar laju transformasi perusahaan juga semakin cepat," terangnya.

Menurutnya, dalam upaya melakukan transformasi perusahaan, Jakarta Experience Board juga tengah melakukan kajian bersama dengan konsultan SDM untuk menyusun sistem pengelolaan SDM perusahaan yang lebih tertata. Sistem pengelolaan SDM yang baru diharapkan mampu mengembangkan kompetensi organisasi, mengembangkan sistem penilaian kinerja dan berkontribusi dalam proses penyusunan remunerasi yang lebih baik.

"Semoga dengan adanya sistem pengelolaan SDM yang sedang kita susun bersama, kesejahteraan karyawan JXB semakin meningkat. Sehingga, semakin fokus bekerja memberikan yang terbaik bagi perusahaan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8584 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3665 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3444 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3384 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3371 personAldi Geri Lumban Tobing