You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Adi Kurnia Setiadi Fasilitasi 9.000 Warga Sasaran Divaksin COVID-19
.
photo doc - Beritajakarta.id

Legislator Adi Kurnia Setiadi Fasilitasi 9.000 Warga Sasaran Divaksin COVID-19

Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi memfasilitasi 9.000 warga sasaran berusia 12 tahun hingga lansia di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, divaksin COVID-19.

Ada 9.000 paket beras yang saya berikan

Adi mengatakan, pelaksanaan sentra vaksinasi dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Kramat Jati selama 18 hari, mulai 1-18 Agustus 2021.

"Saya memfasilitasi layanan jemput bola untuk membantu masyarakat agar tercapai percepatan vaksinasi sehingga herd immunity bisa segera tercapai. Ini juga menjadi tanggung jawab saya sebagai Wakil Rakyat," ujarnya, di lokasi vaksinasi Pendopo Sahabat Aksi, Jalan Mushollah, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (18/8).

Kolaborasi JXB-Inayes Hadirkan Sentra Vaksinasi di GOR Cengkareng

Ia menambahkan, bagi peserta vaksin juga diberikan bantuan berupa beras sebanyak 5 kilogram. Sehingga, masyarakat diharapkan semakin antusias mengikuti vaksinasi COVID-19.

"Ada 9.000 paket beras yang saya berikan. Bantuan ini untuk membantu warga yang mengalami kesulitan secara ekonomi di saat pandemi saat ini," terangnya.

Ia mengaku bersyukur, pagi ini sentra vaksinasi di Pendopo Sahabat Aksi juga ditinjau langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Terima kasih Pak Gubernur sudah hadir memberikan motivasi. Sebelumnya, Pak Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta juga sudah menyambangi sentra vaksinasi di sini," bebernya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Kapolres Jakarta Timur, Kombes (Pol) Erwin Kurniawan mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya sinergi dan dukungan dari wakil rakyat dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

"Sesuai arahan Pak Kapolda, kita terus berkolaborasi untuk mencapai target maksimal vaksinasi, khususnya di Jakarta Timur," ungkapnya.

Ia menambahkan, dukungan vaksinasi ini sangat baik, terlebih warga diberikan bonus berupa beras sebanyak lima kilogram.

"Kolaborasi ini sangat baik, semoga warga yang sudah divaksin lebih terlindungi dari paparan COVID-19 dan ekonomi bisa segera bangkit," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4782 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3141 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2982 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2949 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2930 personAnita Karyati