You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT MRT Jakarta Raih Penghargaan Top Corporate Social Responsibility of the Year 2021
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

PT MRT Jakarta (Perseroda) Raih Penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021

PT MRT Jakarta (Perseroda) menerima penghargaan ‘Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021: Special Achievement for COVID-19 Handling Activities dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Membantu penanganan COVID-19

Penghargaan ini diberikan kepada PT MRT Jakarta (Perseroda) karena telah berhasil memenuhi dua kriteria penilaian yaitu, pelaksanaan vaksinasi bekerja sama instansi terkait dengan peserta 1.000 orang atau lebih dan masuk dalam kategori Top 50 oleh Dewan Juri.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), William Sabandar mengapresiasi masyarakat yang sudah mempercayakan diri mereka untuk menerima vaksin di MRT Jakarta dan kepada seluruh mitra yang telah bekerja dan berkolaborasi bersama mewujudkan program vaksinasi COVID-19 ini.

Ini Prestasi PT MRT Jakarta (Perseroda) di The Best GRC & Performance Exellence Award 2021

"Sejalan dengan upaya pemerintah untuk bahu-membahu dalam membantu penanganan COVID-19. Rangkaian program yang kami jalankan ini merupakan bagian dari program besar kami, yaitu Sinergi Untuk Jakarta. Atas nama PT MRT Jakarta saya juga mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID atas penghargaan ini," ujarnya, Sabtu (21/8).

William menjelaskan, selain vaksinasi PT MRT Jakarta (Perseroda) juga telah mendonasikan 76 tabung oksigen kepada rumah sakit umum daerah (RSUD) di DKI Jakarta, memberikan layanan isolasi mandiri dan juga pemberian tanah guna perluasan area pemakaman TPU Rorotan.

"Rencananya, PT MRT Jakarta (Perseroda) juga akan menyelenggarakan kegiatan donor plasma konvalesen bagi penyintas COVID-19," terangnya.

Sementara itu, CEO INFOBRAND Group, Sri Susiloningsih mengapresiasi perusahaan yang konsisten menerapkan CSR dalam dunia usahanya sebagai penyeimbang antara lingkungan, masyarakat, dan perusahaan sehingga memudahkan pembangunan yang berkelanjutan.

Menurutnya, PT MRT Jakarta (Perseroda) secara konsisten melakukan beragam program CSR penanganan pandemi COVID-19 sebagai upaya memberikan nilai dan manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan demi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

"Selain itu, kami juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang secara aktif terlibat dalam penanggulangan pandemi COVID-19. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan agar meningkatkan aktivitas CSR dan kepedulian kita kepada sesama hingga pandemi ini berakhir," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time11-04-2024 remove_red_eye6036 personTP Moan Simanjuntak
  2. 41.707 Pemudik Berangkat Gunakan KAJJ Hari Ini

    access_time11-04-2024 remove_red_eye5680 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 53 Ribu Lebih Wisatawan Kunjungi Ancol di Hari Kedua Lebaran

    access_time11-04-2024 remove_red_eye4934 personFolmer
  4. Hari Kedua Lebaran, TPU Tegal Alur Masih Dipadati Peziarah

    access_time11-04-2024 remove_red_eye4837 personTP Moan Simanjuntak
  5. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4728 personBudhi Firmansyah Surapati