You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 464 Warga Sasaran Kelurahan Warakas Mendapatkan Vaksin Covid-19 Kedua
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

464 Warga Manfaatkan Layanan Vaksinasi di Mohamad Taufik Center

Sebanyak 464 warga sasaran memanfaatkan layanan sentra vaksinasi kolaborasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara dan Suku Dinas Kesehatan setempat di Mohamad Taufik Center, Jalan Warakas VII, RT 09/ 03, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok.

M emudahkan masyarakat

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi peran serta organisasi keagamaan sekaligus organisasi kemasyarakatan NU yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencapaian herd immunity.

"Kehadiran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat membantu program pemerintah dalam penanganan COVID-19. Melalui sentra vaksinasi yang banyak tersedia sangat memudahkan masyarakat. Semoga bisa menjadi contoh bagi organisasi lainnya untuk tergerak membantu pemerintah," ujarnya, saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, Kamis (2/9).

Layanan Mobil Vaksin Keliling Sambangi Permukiman Padat di Kelurahan Penjaringan

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga menjabat Bendahara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta, Mohamad Taufik menuturkan, sentra vaksinasi dosis kedua tersebut bertujuan memfaslitasi dan mendekatkan layanan, terutama bagi warga di kelurahan Warakas agar lebih terlindung dari paparan COVID-19.

"Ini merupakan kolaborasi kami untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam penangan pandemi COVID-19. Semoga dengan semakin banyak warga mendapatkan vaksin kedua, kasus COVID-19 di Jakarta juga semakin menurun, demikian juga dengan angka kematian akibat terpapar COVID-19," terangnya yang juga Ketua Dewan Pembina Mohamad Taufik Center.

Sementara itu, Ketua PCNU Jakarta Utara, Agus Muslim menambahkan, sentra vaksinasi di Mohamad Taufik Center ini melayani penyuntikan dosis kedua menggunakan Sinovac maupun AstraZeneca.

"Kuota tersedia untuk 500 warga sasaran dan sejak laynan dimulai pada pukul 08.00 sampai 12.00 sudah melayani 464 orang. Layanan serupa akan kita lakukan lagi di delapan titik lainnya di Jakarta Utara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6323 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye5007 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3629 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3599 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3485 personFolmer