You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sarana Jaya Sudah Vaksin 35 Ribu Orang
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Fasilitasi Vaksinasi 35.636 Warga Sasaran

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya telah memfasilitasi vaksinasi COVID-19 dosis pertama dan atau dosis kedua bagi 35.636 warga sasaran berusia 12 tahun hingga lansia.

Memulai kembali aktivitas

Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyediakan sentra vaksinasi yang tersebar di beberapa titik di Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari sesama BUMD, instansi pemerintah (setingkat kelurahan) hingga tenaga kesehatan.

Lokasi sentra vaksinasi berada di Gedung Sarana Jaya, Mall Pondok Kelapa Townsquare (Mall Pokets), Sarana Square,  Mall Plaza Atrium Senen dan Cibubur Junction.

Anwar Tinjau Serbuan Vaksin di Pabrik Susu PT FFI

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Agus Himawan mengatakan, perusahaan akan terus berkomitmen dan berkolaborasi dalam menangani virus yang sedang mendunia ini. Semoga virus ini dapat tertangani dengan baik dan segera berakhir agar kondisi kembali pulih.

"Untuk total keseluruhan peserta yang mendaftar untuk vaksin sampai dengan hari ini adalah sebanyak 37.394 orang dan jumlah yang telah menerima vaksin sebanyak 35.636 orang," ujarnya, Kamis (23/9).

Agus menjelaskan, atas komitmen dan kontribusi dalam melaksanakan program vaksin, Badan Pembinaan BUMD Provinsi DKI Jakarta mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyampaikan apresiasi kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang telah mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam melaksanakan program vaksinasi.

"Hal ini tertuang dalam surat tanggal 21 September 2021 perihal Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi yang disampaikan oleh BP BUMD kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya," terangnya.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta terus menggalakkan program percepatan vaksinasi bagi warga DKI Jakarta pada rentang usia 12 tahun hingga lanjut usia dalam rangka mencapai herd immunity (kekebalan kelompok) di tengah kondisi pandemi yang masih terjadi, khususnya di Jakarta.

"Semoga kita dapat berangsur-angsur memulai kembali aktivitas dan kegiatan dengan rasa nyaman dan sehat," ucapnya.

Ia menambahkan, selain menyediakan titik-titik sentra vaksinasi, Perumda Pembangunan Sarana Jaya juga turut berkontribusi dalam menyediakan 77 unit kamar yang dipergunakan untuk tempat isolasi mandiri di Cik’s Mansion Jakarta Pusat.

Kemudian upaya lain juga dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat DKI Jakarta yakni, fasilitas pendingin udara di Wisma Atlet dan pembangunan pagar pembatas di Rusun Nagrak.

"Kami juga ikut dalam Kerja Sama Berskala Besar (KSBB) di kawasan pemukiman Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12158 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4899 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4005 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3703 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3687 personTiyo Surya Sakti