You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Serahkan Beasiswa Untuk Yatim Piatu Korban COVID-19, Gubernur Anies Berpesan Semangat Hadapi Masa De
....
photo Yudha Peta Ogara - Beritajakarta.id

Serahkan Beasiswa untuk Yatim Piatu Korban COVID-19, Gubernur Anies Berpesan Semangat Hadapi Masa Depan

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri vaksinasi dan menyerahkan secara langsung beasiswa untuk yatim piatu karena COVID-19, di Halaman SMP Negeri 289 Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/9).

Saya ingin adik-adik manfaatkan bekal (beasiswa) ini sebaik-baiknya, gunakan untuk kebutuhan belajar

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh pihak untuk lebih banyak lagi terlibat dalam menangani dampak COVID-19. Salah satunya, memperhatikan anak-anak yang orang tuanya wafat akibat pandemi ini.

Perkembangan Data Kasus dan Vaksinasi COVID-19 di Jakarta Per 25 September 2021

“Kami mengapresiasi seluruh pihak dari mulai karang taruna, organisasi kemasyarakatan, BUMD, swasta dan masih banyak lagi. Kita semua menyadari bahwa pandemi ini di satu sisi membuat mereka yang terpapar sembuh dan memiliki imunitas, tetapi ada juga yang wafat menyisakan kepada kita untuk berpahala,” ungkap Gubernur Anies, dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

“Maka dari itu, ikut memberikan perhatian kepada anak-anak yang ditinggal orang tuanya wafat karena COVID-19 merupakan ladang berpahala. Pandang mereka sebagai jalan kita mendekatkan diri kepada Allah. Jadi, saya sangat bersyukur ada kegiatan (penyerahan beasiswa) ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies juga mengajak seluruh anak-anak yatim piatu mendoakan orang tua mereka, sekaligus menitipkan pesan untuk tak menyerah, tetap semangat, dan siap menghadapi masa depan dengan berbekal belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras. Gubernur Anies juga berharap, beasiswa ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak yatim piatu tersebut.

“Buat adik-adik semua, rajinlah belajar, kerja keras, dan ingat bahwa orang tua yang kemarin wafat adalah seorang sahid dan sahida. Doakan mereka karena hanya doa anak saleh yang akan mengalir kepada mereka,” pesannya.

“Saya ingin adik-adik manfaatkan bekal (beasiswa) ini sebaik-baiknya, gunakan untuk kebutuhan belajar dan menambah ilmu adik-adik semua. Insya Allah, adik-adik sukses di masa depan, dan suatu saat nanti giliran adik-adik yang memberikan beasiswa bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4666 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4041 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4017 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3855 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2927 personAnita Karyati