You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Grand Cempaka Resort Bantu Fasilitasi Vaksinasi Warga di Kawasan Puncak
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Grand Cempaka Resort Bantu Fasilitasi Vaksinasi Warga di Kawasan Puncak

Hotel Grand Cempaka Resort sebagai salah satu unit usaha Jakarta Experience Board (PT Jakarta Tourisindo) membantu memfasilitasi vaksinasi COVID-19, khususnya bagi warga di wilayah Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

800 orang divaksin

Layanan vaksinasi ini dilakukan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Korem 061 Surya Kencana serta Koramil 2121 Cisarua.

General Manager Hotel Grand Cempaka Resort, Panca Bruharsono mengatakan, sebagai salah satu pelaku usaha pariwisata, pihaknya sangat mendukung vaksinasi di kawasan Puncak, Bogor.

PT Jaktour Berkomitmen Terapkan Good Corporate Governance

"Vaksinasi diselenggarakan di Ruang Garuda Grand Cempaka Resort pada 24 September 2021. Kami sangat mendukung vaksinasi ini, sebab pandemi yang sudah berlangsung lama membuat sektor pariwisata mengalami pukulan yang berat," ujarnya, melalui siaran pers, Senin (27/9).

Panca berharap, laju vaksinasi yang cepat membuat COVID-19 dapat dikendalikan dan sektor pariwisata kembali bergelora, khususnya di kawasan Puncak.

"Target vaksinasi mencapai 1.500 warga sasaran dan sudah terealisasi sebanyak 800 orang mendapatkan vaksin, khusus warga yang berada di Kecamatan Megamendung," terangnya.

Camat Megamendung, Endi Rismawan menuturkan, dalam percepatan penanganan COVID-19 dengan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Bogor menargetkan 70 persen dari 4,2 juta jiwa penduduk yang menjadi total sasaran vaksinasi bisa tercapai pada akhir tahun 2021.

"Kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan dalam upaya melindungi masyarakat dan wisatawan dari paparan COVID-19 dan untuk menghindari klaster-klaster baru di wilayah Puncak. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor kami mengapresiasi pelayanan dan dukungan yang diberikan Grand Cempaka Resort," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cipayung Girang, Sri Budi Sayekti menambahkan Grand Cempaka Resort menjadi tempat paling berkesan selama pelaksanaan sentra vaksin karena fasilitas yang ada sangat baik. Sehingga, program vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan memuaskan.

"Kegiatan ini telah berlangsung secara tertib dan aman dengan mematuhi protokol kesehatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8592 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3673 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3451 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3391 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3377 personAldi Geri Lumban Tobing