You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pangan Murah Digelar di RPTRA Payung Tunas Teratai
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Penjualan Pangan Murah di RPTRA Payung Tunas Teratai Terapkan Prokes

Membantu pemenuhan gizi keluarga

Penjualan pangan murah di RPTRA Payung Tunas Teratai di Jalan Budi Murni 2 RT 06/03, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran COVID-19.

Selain pengaturan antrean, warga juga diminta untuk taat menggunakan masker hingga mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disiapkan.

Layanan Jemput Bola Adminduk di RPTRA Cahaya Ujung Krawang Disambut Antusias Warga

Lurah Cipayung, Yulian Fathiniah mengatakan, selama masa pandemi layanan program pangan murah baru kali ini diadakan lagi.di RPTRA.

"Kalau kemarin program pangan murah menyediakan produk hanya dari PD Dharma Jaya. Kalau hari ini, juga dijual produk PT Food Station Tjipinang Jaya," ujarnya, Kamis (18/11).

Yulian menjelaskan, warga sasaran penjualan pangan murah ini yakni, penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar (KJP) serta pekerja Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

"Program pangan murah ini juga bertujuan untuk membantu pemenuhan gizi keluarga, terutama mereka yang merupakan warga tidak mampu," terangnya.

Sementara itu, Pengelola RPTRA Payung Tunas Teratai, Ika Ayu Nurjanah menuturkan, pemanfaat program Pangan Murah yang yang datang tidak diperkenankan membawa anak kecil, antre sesuai nomor antrean yang diambil di depan gerbang RPTRA dan masing-masing membawa alat tulis.

"Setelah dipanggil sesuai nomor antrean, warga  duduk di depan petugas untuk menggesek kartu ATM. Jika saldo tidak cukup akan dibantu oleh petugas untuk melakukan top up. Namun warga juga biasanya uang cash untuk belanja tambahan," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam program pangan murah ini beras kemasan isi lima kilogram dijual Rp 30 ribu, daging ayam Rp 8.000 per bungkus, telur ayam Rp 10 ribu per tray isi 15 butir, dan daging sapi Rp 35 ribu per kilogram.

Kemudian, ikan kembung Rp 13 ribu per kilogram isi 6-9 ekor, susu UHT khusus pemegang KJP Rp 30 ribu per karton isi 24 pcs dan daging kerbau Rp 30 ribu per kilogram.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2674 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2223 personTP Moan Simanjuntak