You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Perkembangan Data Kasus dan Vaksinasi COVID-19 di Jakarta per 14 Desember 2021
....
photo doc - Beritajakarta.id

Kolaborasi Disparekraf DKI Jakarta dan Pelaku Industri Kreatif Gelar Jakarta Zona Meriah

Dalam rangka Festival Kolaborasi Jakarta, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Hahaha Corp dan IM3 Ooredoo menyelenggarakan pertunjukan Stand Up Comedy bertajuk ‘Jakarta Zona Meriah’ yang dapat disaksikan pada kanal Youtube JakartaTourism, Selasa, 14 Desember 2021, pukul 19.00 WIB.

M erupakan sebuah bentuk terima kasih atas dedikasi para tenaga kesehatan 

Acara ini diisi oleh 9 komika terkemuka di Indonesia dengan beragam latar belakang yang merefleksikan identitas kota Jakarta sebagai melting pot ragam budaya, yakni Ernest Prakasa, Soleh Solihun, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Kristo Immanuel, Ardit, Acho, Bene, dan Aci.

Stand Up Comedy bertajuk ‘Jakarta Zona Meriah’ telah dilakukan secara luring pada Sabtu (6/11) di Gedung Kesenian Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pertunjukan yang dihadiri langsung oleh tenaga kesehatan ini diharapkan dapat menjadi cetak biru standar penyelenggaraan pertunjukan langsung di era normal yang baru.

Kembangkan Ekonomi Kreatif, Pemprov DKI dan Katapel.id Gelar Bimbingan Intensif Komersialisasi Pelaku Kreatif

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata, menyampaikan, kolaborasi ini turut memberikan ruang kepada para pekerja seni untuk berkarya kembali, sehingga memberikan dampak positif terhadap pemulihan ekonomi, khususnya dari sektor industri kreatif. “Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk terima kasih atas dedikasi para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras hingga Jakarta bisa mencapai kriteria Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1,” ujar Andhika, seperti dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti yang sangat mengapresiasi kerja keras para pejuang kesehatan dari berbagai daerah di Indonesia. “Kami sangat senang atas terselenggaranya kegiatan ini. Segala bentuk apresiasi terhadap kerja keras tenaga kesehatan menjadi suntikan semangat bagi para tenaga kesehatan untuk bersama-sama menghadapi pandemi. Selain itu, event ini sudah mengikuti ketentuan di mana semua penonton dan pendukung acara diwajibkan untuk tes PCR atau swab antigen, dan hanya yang memiliki hasil negatif yang diizinkan mengikuti event. Hal ini bisa dijadikan contoh bagi penyelenggaraan event lainnya,” tuturnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4039 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3362 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3221 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3202 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3169 personAnita Karyati