You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Komariah Marullah Apresiasi Pemenang Lomba HUT ke-22 DWP Provinsi DKI Jakarta
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Ini Pemenang Lomba Memperingati HUT ke-22 DWP

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar sejumlah perlombaan dalam memperingati HUT ke-22 DWP yang mengangkat tema "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM".

Mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keterampilan

Untuk Lomba Senam Ondel-ondel, Juara 1 diraih Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Juara 2 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Juara 3 dimenangkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kemudian, Lomba Senam Alusi Au, berhak atas Juara 1 Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Juara 2 Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Juara 3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

Ini Pemenang Lomba Merangkai Bunga DWP Provinsi DKI Jakarta

Juara 1 Lomba Merangkai Bunga dimenangkan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Juara 2 Badan Pengembangan sumber Daya manusia (BPSDM) dan Juara 3 diraih Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Berhasil menjadi Juara 1 Lomba Membuat Puding DWP Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP), Juara 2 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) dan Juara 3 Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Selanjutnya, untuk Penampilan Terbaik, Juara 1 diraih Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), Juara 2 Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) dan Juara 3 Sekretariat Daerah (Setda).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah menyampaikan, terima kasih kepada peserta dan selamat kepada para pemenang berbagai lomba mewakili organisasi perangkat daerah (OPD).

"Saya berharap melalui lomba-lomba seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP dan bisa meningkatkan keterampilan," ujarnya, Rabu (15/12).

Ia menginginkan, melalui peningkatan ketrampilan anggota DWP dapat membantu meningkatkan pendapatan keluarga serta membantu pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam upaya membantu pemerintah daerah menciptakan lapangan pekerjaan.

"Beberapa yang dilombakan seperti merangkai bunga dan membuat puding, ini bisa lebih dikembangkan dan dibagikan ilmunya kepada yang lain," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5761 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5035 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4974 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4878 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4846 personAnita Karyati