You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dailami Firdaus Dilantik Jadi Senator DPD RI_2
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dailami Firdaus Dilantik Jadi Anggota DPD RI

Dailami Firdaus resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi DKI Jakarta, untuk masa jabatan 2019-2024. Prosesi pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

Apapun untuk kemaslahatan dan kebaikan Jakarta akan saya perjuangkan

Dailami mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Terutama, dalam mendukung kemajuan Jakarta dan kesejahteraan warganya.

Terima Gelar Kehormatan Tokoh Betawi, Gubernur Anies: Amanat Yang Harus Dijaga

"Saya ini kan berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta. Tentu, apapun untuk kemaslahatan dan kebaikan Jakarta akan saya perjuangkan," tegasnya.

Cucu ulama Kharismatik Betawi, KH. Abdullah Syafi'i itu menjelaskan, dirinya akan membangun sinergisitas dengan senator dari DKI Jakarta lainnya, Sylviana Murni, Fahira Idris dan Jimly Asshiddiqie.  

"Saya yakin semua punya keinginan yang sama untuk membangun Jakarta menuju lebih baik secara fisik maupun non-fisik," ucap putra Ustazah Tuty Alawiyah ini.

Sinergisitas dan kolaborasi juga akan dibangun dengan seluruh senator dari semua daerah yang ada di DPD RI guna membangun Indonesia yang lebih baik.

"Kita ini kan perwakilan dari daerah-daerah. Sehingga, kita harus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di daerah-daerah juga. Bismillah, saya akan emban amanah ini dengan sebaik-baiknya," tandasnya.  

Untuk diketahui, Dailami dilantik menjadi anggota DPD RI menggantikan Sabam Sirait yang wafat pada Rabu, 29 September 2021. Dailami Firdaus merupakan putra asli Betawi yang menempati urutan lima  dengan perolehan suara 376.164 pada pemilihan umum 2019.

Dailami Firdaus yang saat ini juga menjabat Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Islam As-Syafi’iyah, sudah cukup dikenal masyarakat masyarakat Jakarta. Karena beliau juga merupakan seorang legislator yang vokal dalam menyuarakan kepentingan masyarakat di parlemen.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5546 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4471 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3128 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3091 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2963 personFolmer
KONTAK KAMI

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta
local_phone +62 21 3822356
email redaksi@beritajakarta.id

TAUTAN LAINNYA
Tentang Kami | Sitemap | Infografis

© copyright 2001 - 2024 All Rights Reserved