You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pelantikan Jabatan Fungsional Lingkup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Sekda DKI Lantik 724 Pejabat Fungsional

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali melantik dan mengambil sumpah 724 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung secara virtual di Ruang Aula Lantai 2, Gedung Dinas Teknis, Jalan Abdul Muis No 66, Jakarta Pusat, Kamis (30/12).

Tidak ada bedanya jabatan administrasi dengan jabatan fungsional ketika yang bersangkutan memiliki kompetensi dan keahlian

"Tidak ada bedanya jabatan administrasi dengan jabatan fungsional ketika yang bersangkutan memiliki kompetensi dan keahlian. Nilai jabatan fungsional ditetapkan berdasarkan kompleksitas dan beban pekerjaan, serta kompetensi setiap jenjang jabatan. Setiap Pejabat Fungsional juga akan tetap mendapatkan kepastian pengembangan kompetensi," ujar Marullah saat membacakan sambutannya.

Kepada para pejabat fungsional yang dilantik, Marullah berpesan agar tetap amanah, profesional dan melayani masyarakat dengan hati nurani, tulus, ramah, murah senyum serta berpedoman kuat pada kode etik profesi dan patuh terhadap sumpah dan janji yang telah diucapkan.

Hadiri Pelantikan LPBI PWNU DKI, Wagub Ariza Harapkan Kolaborasi Optimal dalam Penanganan Kebencanaan di Ibu Kota

"Saya juga mengingatkan kepada para pejabat untuk semua program 2021-2022 dipastikan semuanya tuntas. Karena kami ingin program yang dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Gubernur untuk mewujudkan Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania menuturkan, pejabat fungsional yang berada di Dinas Kominfotik sebanyak 20 orang.

"Ini sebagai awal dan tantangan baru untuk pejabat yang dilantik hari ini. Saya harap ini akan meningkatkan kompetensi dan tantangan mereka dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Saya juga berharap mereka dapat mempertahankan kinerja yang selama ini saya kira sudah cukup baik dan ke depan akan lebih baik lagi dengan perubahan struktur jabatan ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye4424 personNurito
  2. Gerimis Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2757 personAnita Karyati
  3. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye2669 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Pulau Untung Jawa Diedukasi Pengelolaan Sampah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2627 personAnita Karyati
  5. Heru Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2569 personBudhi Firmansyah Surapati