You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Sambut KTT Asia Afrika, DKI Percantik Taman&Jalur Hijau
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Sambut KAA, Taman di Ibu Kota Dipercantik

Untuk menyambut kedatangan 109 delegasi dan kepala negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA), 19-24 April mendatang, Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta memperbaiki jalur hijau serta mempercantik taman di Ibu kota.

Jalur-jalur hijau yang dilewati peserta KAA Asia Afrika kita perbaiki. Perbaikan sudah dilakukan sejak pekan lalu

Tak hanya itu, di sepanjang jalur hijau yang dilintasi para peserta KAA Asia Afrika, rencananya juga akan dipasangi sejumlah umbul-umbul berisi informasi mengenai acara berkelas internasional tersebut.

‎Kepala Bidang Taman Kota, Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Dyah mengatakan, menjelang pelaksanaan acara KAA Asia Afrika ke-60 di Jakarta, pihaknya memperbaiki taman jalur hijau yang akan dilewati para peserta konferensi.

Geladi Kotor Peringatan 60 Tahun KAA

"‎Jalur-jalur hijau yang dilewati peserta KAA Asia Afrika kita perbaiki. Perbaikan sudah dilakukan sejak pekan lalu," ujar Ratna Dyah, Jumat (10/4).

Ratna menjelaskan‎, selain memperbaiki taman di jalur hijau, pihaknya juga mendokasi taman yang ada di Bundaran Bank Indonesia (BI), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Dekorasi dilakukan dengan mempercantik tanaman di kerombong dan menempatkan pot-pot berisi tanaman hias.

‎"Selain perbaiki jalur hijau, kita juga mendekorasi taman di Bundaran BI, tanaman di bawah kita kasih pot. Tamanan di kerombong juga dipercantik," katanya.

Ia menambahkan, perbaikan jalur hijau yang saat ini telah selesai dikerjakan pihaknya antara lain seperti kawasan Dukuh Atas, Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman.

‎"Kita berharap, jalur hijau dan taman yang kita dekorasi ini dapat mempercantik ibu kota saat kedatangan peserta KAA Asia Afrika," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1812 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1809 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1805 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1779 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1732 personAnita Karyati