You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 92 Warga Cempaka Putih Timur Terbantu Program Pangan Bersubsidi
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

92 Warga Cempaka Putih Timur Nikmati Program Pangan Bersubsidi

Sebanyak 92 warga Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, menikmati manfaat program pangan murah bersubsidi yang pengambilannya dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Beringin, Jalan Rawasari Barat IX No 171, RT 10/01, Jumat (18/2).

S aya berharap program ini terus berlangsung

Kepala Seksi Pemberdayaan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Cempaka Putih Timur, Yatna Supriatna mengatakan, pengambilan barang pangan murah dilaksanakan hari ini, setelah sebelumnya, Kamis (17/2), warga penerima manfaat melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Sebanyak 92 warga yang menebus harga pangan murah bersubsidi ini. Hari ini proses pengambilannya di RPTRA Beringin. Kita buat nomor antrean agar tidak menimbulkan kerumunan," katanya.

Dinas KPKP Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Ramadan

Untuk memperlancar proses pengambilan pangannya, jelas Yatna, pihaknya mengerahkan enam pengurus RPTRA dibantu petugas PPSU untuk membantu warga, terutama mereka yang sudah lansia.

Yatna berharap, program hasil kolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya ini bisa membantu warga kurang mampu mendapatkan produk pangan berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga dapat meningkatkan gizi anak-anak.

Sunati (52) warga RW 04 Jalan Cempaka Warna, mengaku senang dengan kehadiran pangan murah bersubsidi ini. Melalui program dia bisa membeli beras, ikan, daging, ayam dan telur dengan harga lebih murah dari pasar.

"Ini meringankan kebutuhan pangan saya sehari-hari, karena harganya sangat murah. Saya berharap program ini terus berlangsung, sehingga kami warga kecil bisa  menikmati pangan yang bergizi," tuturnya.

Ungkapan senada diucapkan Poras Tumu (47), warga RT 04 RW 03 Cempaka Putih Timur. Dia mendapatkan produk pangan murah, termasuk dua dus susu dengan menukarkan KJP milik anaknya.  

"Jika dengan dibandingkan dengan harga di pasar sangat jauh sekali, bisa mencapai dua kali lipat. Ini sangat membantu warga kurang mampu seperti saya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3556 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3143 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2554 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2531 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2465 personFolmer