You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub Jaktim Buka Lowongan Tenaga PJLP Baru
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Sudinhub Jaktim Buka Lowongan Tenaga PJLP

Sudin Perhubungan Jakarta Timur, membuka formasi untuk tenaga Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) baru. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mendaftar melalui Forms.gle/w996XjgQWoq1DaNb8, mulai 21-23 Februari 2022.

Jumlah yang dibutukan tujuh orang.

Kasudin Perhubungan Jakarta Timur, Dody Setiawan mengatakan, kekosongan tenaga PJLP terjadi saat ini karena yang sebelumnya sudah diterima sebagai CPNS. Sehingga untuk mengisi kekosongan tersebut, formasi baru harus diisi karena terkait dengan penyerapan anggaran, lingkup tugas dan beban tugas.

Januari hingga 25 Desember, Sudinhub Jaktim Tindak 4.335 Kendaraan

"Karena PJLP yang lama sudah diangkat menjadi CPNS maka terjadi kekosongan. Kita buka formasi baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Jumlah yang dibutukan tujuh orang. Warga yang berminat dipersilakan untuk mendaftar dan akan kita seleksi secara ketat," papar Dody, Selasa (22/2).

Menurutnya, ada tujuh pegawai PJLP yang dibutuhkan saat ini untuk mengisi formasi sebagai petugas penunjang lalu lintas (PPJL) lima orang dan petugas derek dua orang.

Ada pun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain, WNI usia 20-35 tahun, pendidikan minimal SMA/sederajat, tinggi dan berat badan, laki-laki 170 dan perempuan 160 sentimeter dengan berat badan proporsional.

Kemudian, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan bebas narkoba, surat keterangan sehat, tidak memakai kacamata, tidak buta warna. Selain itu memiliki SIM A/C, memiliki pengalaman kerja di bidang sejenis (diutamakan), memiliki sertifikat keahlian bidang sejenis (diutamakan).

Selanjutnya persyaratan khusus petugas derek adalah memiliki SIM B1, memiliki pengalaman sebagai pramudi kendaraan dengan bobot lebih dari 3.500 kilogram. Pendaftaran dimulai dari 21-23 Februari 2022. Lamaran dan berkas lainnya di-scan lalu dikirim ke Forms.gle/w996XjgQWoq1DaNb8

Jika berkas persyaratan administrasi lengkap maka akan dilakukan tahapan selanjutnya. Yakni mulai dari seleksi adminitrasi, tes tertulis, tes samapta dan keterampilan mengemudi serta wawancara.

"Pendaftaran tenaga PJLP ini gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5927 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3027 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2939 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2884 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2582 personNurito