You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PMI Jakarta Utara Gelar Musyawarah Kota tahun 2022
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

PMI Jakarta Utara Gelar Musyawarah Kota Tahun 2022

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara menggelar Musyawarah Kota Tahun 2022 di Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Kegiatan akan memilih kepengurusan baru seusai berakhirnya kepengurusan PMI Jakarta Utara periode 2017-2022.

berkolaborasi dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas kemanusian

Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi menjelaskan, kegiatan musyawarah kota merupakan agenda lima tahunan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. Kegiatan Musyawarah kota berisikan agenda pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan pengurus baru.

Junaedi Buka Muskab PMI Kepulauan Seribu

"Kegiatan ini keharusan sesuai AD/ART terkait berakhirnya masa bakti kepengurusan dan memilih ketua periode selanjutnya," ujar Rustam, Selasa (22/2).

Dijelaskan Rustam, dalam melakukan pemilihan ketua nantinya akan ada sembilan pemilih yang berasal dari perwakilan pengurus tingkat DKI Jakarta, pengurus demisioner, forum relawan dan enam kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

"Saya berharap mekanisme organisasi dalam kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan keperungusan yang solid," tegasnya.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi kepengurusan PMI Jakarta Utara periode 2017-2022 yang sudah bekerja dengan baik. Diakuinya, tidak mudah menggerakan roda organisasi untuk menyukseskan program-program kemanusiaan yang diemban PMI di tengah situasi pandemi.

Terkait dengan suksesi, Ali berharap pelaksanaan musyawarah yang melibatkan 12 kandidat ketua bisa terlaksana dengan demokratis. Siapapun yang terpilih diyakininya merupakan calon terbaik.

"Siapapun yang terpilih kita berharap kandidat tetap mendukung dan berkontribusi ke PMI ke depannya. Kepengurusan baru kita harap nanti bisa tetap berkolaborasi dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas kemanusian," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5500 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4670 personNurito
  3. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3815 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3803 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3704 personFolmer