You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengurus DPW BKPRMI DKI Periode 2022-2026 Resmi Dilantik
....
photo Yudha Peta Ogara - Beritajakarta.id

Pengurus DPW BKPRMI DKI Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi DKI Jakarta periode 2022-2026 resmi dilantik di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Selamat bertugas dan selamat bekerja

Prosesi pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus dan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Senator DPD RI, Fahira Idris.

Anies menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengurus yang dilantik karena telah mau mengambil peran dan tanggung jawab untuk masa depan pemuda dan remaja masjid.

Wali Kota Jaksel Buka Pelatihan Manajemen Masjid

"Kalau berbicara pemuda dan remaja masjid, maka kita berbicara mengenai pemuda dan remaja masjid di masa depan.  Setelah ambil peran, maka lanjutkan untuk turun tangan. Bukan saja segera merumuskan apa yang akan dikerjakan, tetapi juga merumuskan apa yang akan dihasilkan," ujarnya.

Senator DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPW BKPRMI DKI dan mengucapkan terima kasih kepada Anies karena telah mendukung penuh kegiatan BKPRMI.

"Pesan dari Ketum DPP BKPRMI dan Pak Gubernur saya harap bisa diimplementasikan dengan baik. Terima kasih kepada para pengurus DPW BKPRMI DKI Jakarta yang sudah mengambil peran ikut berkontribusi. Ketika sudah nau menjadi pengurus, maka sudah saatnya untuk turun tangan di masyarakat," terangnya.

Ia mengajak DPW BKPRMI DKI Jakarta dan masyarakat terus memakmurkan masjid. Ke depan, Fahira menyatakan kesiapannya untum kolaborasi bersama-sama memberikan semangat kepada para pemuda dan para remaja masjid di Jakarta.

.

"Selamat bertugas dan selamat bekerja untuk seluruh pengurus wilayah di Jakarta, teruslah bermanfaat untuk masyarakat sekitar rumah masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI DKI Jakarta, Nanang Jahidin yang terpilih secara aklamasi mengatakan BKPRMI siap membantu, mendukung, dan menyukseskan semua program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta siap memakmurkan masjid-masjid yang ada di Jakarta.

Untuk diketahui, turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setdaprov DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, Gunas Mahdianto; Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakrie.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4560 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4113 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2735 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2690 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2602 personFolmer