You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kembangkan Potensi Olahraga E-Sport, Wagub Ariza Berharap IESPA Maksimalkan Kolaborasi dan Edukasi P
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Kembangkan Potensi Olahraga E-Sport, Wagub Ariza Berharap IESPA Maksimalkan Kolaborasi dan Edukasi Publik

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri acara Pelantikan Pengurus Indonesia E-Sport Association (IESPA) atau Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia Provinsi DKI Jakarta masa kepengurusan 2021-2026, di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Kita perlu terus memaksimalkan sosialisasi dan edukasi kepada publik tentang olahraga e-Sport

Ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh berbagai upaya IESPA dalam mengedukasi publik dan melahirkan atlet olahraga e-Sport yang profesional dan berprestasi.

"Langkah yang perlu dilakukan dalam mengembangkan dan meningkatkan potensi olahraga e-Sport, yaitu dengan melakukan kolaborasi dan sinergitas pemerintah bersama IESPA dan pemangku kepentingan lainnya di DKI Jakarta. Kita perlu terus memaksimalkan sosialisasi dan edukasi kepada publik tentang olahraga e-Sport. Program ini, menjadi penting untuk membangun image bahwa olahraga e-sport memiliki sisi positif," ungkap Wagub Ariza dalam sambutannya seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta.

Esports Diharapkan Semakin Berkembang di Kepulauan Seribu

Peran Asosiasi Olahraga Elektronik dalam mengedukasi publik dan melahirkan atlet profesional yang berprestasi tidak saja penting, tapi juga mendesak untuk diwujudkan secepatnya secara maksimal, khususnya melahirkan atlet profesional yang berprestasi.

"Sebagai organisasi yang mewadahi dan mendukung para pecinta olahraga elektronik, saya yakin IESPA mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas serta meraih prestasi terbaik yang dapat dibanggakan IESPA Jakarta," tambah Wagub Ariza.

Dalam momentum pelantikan Ketua Umum dan Pengurus IESPA, Wagub Ariza berharap IESPA dapat melakukan langkah-langkah konkrit untuk mengembangkan olahraga e-Sport, mengedukasi publik, serta mencetak atlet profesional yang berprestasi. 

Di samping itu, dengan dilantiknya Ketua Umum dan segenap jajaran Perngurus IESPA DKI Jakarta, Wagub Ariza berharap agar dapat lebih berpartisipasi dan menunjukkan semangat serta tekad untuk mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran kepada organisasi e-Sport untuk mengembangkan dan memajukan olahraga e-Sport di  Jakarta. Ia pun ingin suasana kedamaian dan semangat membangun kinerja di bidang olahraga e-Sport dapat terwujud.

"Selamat kepada Saudara Anindyo Suhardono yang terpilih sebagai Ketua Umum IESPA DKI Jakarta dan juga segenap pengurus yang akan menjalankan roda organisasi IESPA DKI Jakarta. Semoga semua bisa selalu amanah dalam menjalankan tugas, bekerja secara profesional, dan penuh rasa tanggung jawab sesuai AD/ART dan Visi IESPA. Mari kita hidupkan suasana kesejukan, kedamaian dan semangat membangun kinerja," tutup Wagub Ariza.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5431 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2713 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2482 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2439 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2364 personNurito