You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Forum Zakat DKI Jakarta Adakan Kegiatan Berbagai Ramadhan
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Forum Zakat DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Panti Asuhan

Forum Zakat (FOZ) DKI Jakarta mengadakan program berbagi kebahagiaan Ramadan bersama 100 penghuni Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama (PSAA) 2 di Jalan Jati IX, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (26/1).

Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk semua

Ketua Forum Zakat DKI, Dian Pasya mengatakan, kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah sekaligus silahturahmi dengan anak-anak di panti PSAA 2. Dalam giat ini, pihaknya membagikan 100 paket perlengkapan sekolah dan kue lebaran.

Forum Zakat, jelas Dian, merupakan member dari lembaga zakat yang tersebar di DKI Jakarta. Kurang lebih 63 amil zakat yang bergabung di forum ini.  Dalam giat ini pihaknya berkolaborasi dengan Dinas Sosial.

Rumah Zakat Jakarta Distribusikan Bingkisan Lebaran Bagi Mustahik

"Hari ini kami diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi dengan anak-anak di PSAA 2. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk semua. Jangan dilihat dari nilai namun dilihat dari kebersamaan dan kekeluargaan kami," katanya.

Kepala Bidang Pemberdayaan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Susy Dwi Harini, mengapresiasi program Forum Zakat  yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak di PSAA2. Dia berharap, ini bisa berlanjut ke panti asuhan lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Forum Zakat yang telah membagikan santunan untuk anak-anak panti. Semoga program ini terus berjalan di panti berikutnya,"ucapnya.  

Ucapan terima kasih juga diucapkan Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Nuri Sawitri. Dia menjelaskan, anak penghuni panti  berasal dari anak jalanan, kurang mampu, serta yatim-piatu.

"Alhamdulillah, anak-anak merasa senang. Selama ini kita jarang mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga dengan kegiatan ini menjadi amal baik kita semua," tandasnya. .

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4819 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4772 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4175 personNurito
  4. 40 PPSU Bersihkan Sampah di Pinggir Kali Angke

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4073 personTP Moan Simanjuntak
  5. Sudinsos Jakbar Salurkan Bantuan Logistik Penyintas Kebakaran Kapuk

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3905 personTP Moan Simanjuntak