You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 Gelar Kompetisi Jurnalistik
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 Gelar Kompetisi Jurnalistik

Panitia penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 mengadakan kegiatan Kompetisi Jurnalistik bertajuk “Formula E: Jakarta E-Prix, Ajang Balap Ramah Lingkungan untuk Dunia Berkelanjutan” sebagai bagian dari rangkaian pre-event menuju hari balapan.

Untuk mewujudkan konsep kehidupan yang berkelanjutan

VP Government Relations & Communication OC Jakarta E-Prix 2022, Iman Sjafei mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan penyelenggaraan Formula E: Jakarta E-Prix pada 4 Juni 2022.

“Penyelenggaraan Jakarta E-Prix ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk mewujudkan konsep kehidupan yang berkelanjutan,” ujar Iman Sjafei, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4).

Kembangkan Potensi Olahraga E-Sport, Wagub Ariza Berharap IESPA Maksimalkan Kolaborasi dan Edukasi Publik

Dikatakan Iman, untuk persyaratan kompetisi yang perlu diperhatikan para peserta adalah karya jurnalistik (berita dan foto) yang dilombakan telah dimuat di media masa cetak maupun online dan belum pernah diikutkan pada kompetisi jurnalistik yang lain.

Peserta juga harus melengkapi pernyataan bahwa benar karya tersebut merupakan hasil kerja wartawan yang mendaftarkan dan melengkapi surat pernyataan dari Pemimpin Redaksi atau Redaktur yang memperbolehkan karya jurnalistik tersebut untuk diikutsertakan dalam kompetisi.

Terakhir, karya jurnalistik tersebut telah dikirimkan ke email panitia paling lambat 11 Mei 2022. Kompetisi Jurnalistik dilakukan dalam tiga kategori: berita media cetak, berita media daring, dan foto jurnalistik.

Berita atau foto jurnalistik yang dapat didaftarkan dalam kompetisi ini adalah yang telah dimuat di media masa selama periode 1 April hingga 15 Mei 2022.

Ditambahkan Iman, proses penjurian akan dilakukan dengan kriteria penilaian: kesesuaian tema, kelengkapan berita, ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalistik, bahasa jurnalistik, kedalaman pembahasan, teknik fotografi, estetika, serta sumbang saran atau kritik yang konstruktif.

Kompetisi jurnalistik ini berhadiah total Rp 240 juta terdiri dari uang tunai serta paket perjalanan ke salah satu seri balapan Formula E di luar negeri.

"Tema pemberitaan yang dipersyaratkan adalah dunia berkelanjutan, energi terbarukan, energi ramah lingkungan, kendaraan listrik dan Formula E Jakarta E-Prix," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4281 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4042 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2660 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2607 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2529 personFolmer