You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Darma wanita Jaksel Promosikan Produk Lokal Menjadi unggulan
.
photo Izzudin - Beritajakarta.id

Perempuan Diharapkan Aktif dalam Pembangunan

Dharma Wanita Jakarta Selatan menggelar rangkaian acara talkshow serta peragaan busana Abang None karya Asri Welas, Selasa (21/4). Selain untuk menanamkan semangat RA Kartini, kegiatan tersebut digelar untuk mengingkatkan tali silaturahmi darma wanita.

Kegiatan memperingati bukan hanya saja seremoni, tapi dapat mendorong meningkatkan kaum perempuan untuk berperan aktif dalam proses pembangunan di Jakarta Selatan

Salah satu kegiatan acara yang diikuti 300 peserta dari Dharma Wanita Jakarta Selatan tersebut adalah peragaan busana dari Asri Welas dengan mengusung tema cantiknya kebaya Indonesia.

"Kegiatan memperingati bukan hanya saja seremoni, tapi dapat mendorong meningkatkan kaum perempuan untuk berperan aktif dalam proses pembangunan di Jakarta Selatan," kata Syamsuddin Noor, Walikota Jakarta Selatan, Selasa (21/4)

Hari Kartini, PAUD Kemuning Pawai Keliling Kampung

Dikatakan Syamsuddin, dharma wanita tingkat kota, kecamatan dan kelurahan dapat ikut dalam bidang sosial, kesehatan dan bidang lain yang mempunyai korelasi dengan pemerintah Jakarta Selatan. "Dharma Wanita dapat meningkatkan eksistensi dan kualitas kegiatan untuk masyarakat," jelasnya.

Ketua Pelaksana Dharma Wanita Jakarta Selatan, Tati Tri Kurniadi mengatakan, dharma wanita dapat mewujudkan perlindungan wanita dan kesetaraan gender bagi kaum perempuan. "Dengan mencintai produk dalam negeri, dari habis gelap terbitlah terang, dengan memperkenalkan produk lokal kerajinan tangan asal Jaksel," kata Tati.

Menurut Tati, produk lokal harus mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat. "Kita sebagai istri para pejabat juga akan mempromosikan produk lokal untuk menjadi unggulan," ujarnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6311 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3413 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3320 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3266 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3154 personNurito