You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wali Kota Jakut Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Rawat Jalan Ibnu Sina
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Wali Kota Jakut Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Rawat Jalan RSIJ Sukapura

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung rawat jalan Ibnu Sina di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Sukapura, Jalan Tipar Cakung RT 05/05, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Insya Allah dapat menampung layanan lebih banyak lagi

Ali Maulana Hakim mengatakan, pembangunan ini untuk meningkatkan kebutuhan dan fasilitas pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat dan akurat sehingga kenyamanan terjadap pasien semakin terjaga.

"Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura telah menemani dan memberikan pelayanan di bidang kesehatan untuk warga Jakarta, khususnya Jakarta Utara," ujar Ali, Rabu (11/5).

TP PKK dan Baznas Bazis Jakpus Bedah 22 Rumah Tak Layak Huni

Menurutnya, selain melakukan peletakan batu pertama bangunan gedung rawat jalan, pada kesempatan tersebut juga sekaligus merayakan milad ke-30 RSIJ Sukapura serta peluncuran aplikasi pelayanan kesehatan.

"Kami percaya dengan fasilitas dan layanan baru ini akan menambah kepercayaan masyarakat kepada rumah sakit, serta kita tetap terus menjalankan protokol kesehatan," katanya.

Direktur Pelayanan RSIJ Sukapura, Devi Anya Prita menuturkan ada empat lantai yang akan dibangun dengan luas kurang lebih 3.600 meter persegi. Menurutnya lantai pertama akan digunakan untuk lobi dan pendaftaran, lantai kedua untuk unggulan ibu dan anak serta rehabilitasi medis tumbuh kembang anak, kemudian lantai ketiga klinik mata (eye center) dan poliklinik bedah serta lantai empat untuk klinik eksekutif.

"Insya Allah dapat menampung layanan lebih banyak lagi, melihat poliklinik kita sekarang yang luar biasa terus meningkat artinya masyarakat percaya dengan layanan kami,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1176 personFolmer
  2. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1104 personAnita Karyati
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1097 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye904 personTiyo Surya Sakti
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye903 personNurito