You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Anies Hadiri Upacara HUT ke-74 TNI AL
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

Anies Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI AL

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjuk Priok, Jakarta Utara, Selasa (10/9). Upacara peringatan HUT ke-74 TNI AL dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

 Terus jaya di laut dan terus menjadi garda terdepan

Usai upacara, Anies menyampaikan apresiasi kepada para prajurit dan perwira TNI AL Republik Indonesia atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas mulia di seluruh pelosok negeri, menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan negara Republik Indonesia, terutama di wilayah kelautan Republik Indonesia.

Ancol Bersama TNI AL Bersihkan Pantai Lagoon

"Saya sampaikan apresiasi kepada para prajurit dan perwira. Mereka bertugas di tempat-tempat yang sunyi, yang telah terlihat di baris depan. Dalam peringatan HUT ini, izinkan kami atas nama masyarakat Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Semoga terus jaya di laut dan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan negara RI," ujar Anies, dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Anies tak lupa berpesan seraya mendoakan kebaikan untuk para prajurit dan perwira TNI AL RI yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia. Anies berharap, TNI ke depannya, khususnya Angkatan Laut, semakin baik dan terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan di Indonesia.

"Dahulu, ketika saya masih banyak bertugas kegiatan di pelosok tanah air, salah satu unsur yang sering ditemui di tempat-tempat terdepan di pulau-pulau terjauh adalah unsur dari TNI AL. Semoga semua diberikan kesehatan dan bisa menjalankan amanat sebaik-baiknya," terangnya.

Lebih lanjut, Anies menilai, bangsa Indonesia sejauh ini telah merasakan dampak baik dari hasil tugas TNI. 

"Hasilnya adalah Indonesia yang bersatu, terdepan dan damai. Tapi, seringkali kita tak melihat mereka yang bekerja untuk menghasilkan itu. Kami ucapkan selamat kepada TNI AL yang hari ini memperingati HUT," ungkapnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam upacara ini, Komando Armada I (Koarmada I), Laksamana Muda TNI, Yudo Margono; Komando Armada II (Koarmada II), Laksamana Muda TNI, Didik Setiyono; Komando Armada III (Koarmada III) Laksamana Muda TNI, Ing Ariawan; Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Laksamana Muda TNI, R Achmad Rivai; dan Korps Marinir (Kormar), Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4818 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3180 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3027 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2986 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2969 personAnita Karyati
KONTAK KAMI

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta
local_phone +62 21 3822356
email redaksi@beritajakarta.id

TAUTAN LAINNYA
Tentang Kami | Sitemap | Infografis

© copyright 2001 - 2024 All Rights Reserved