You don't have javascript enabled. Good luck with that.
 Sarana Jaya Bagikan 173 Paket Sembako ke 2 Lokasi

Sarana Jaya Salurkan 173 Paket Kebutuhan Pokok


Reporter: Wuri Setyaningsih
Editor: Erikyanri Maulana

3 Juli 2020 21:39 WIB | Dibaca 1205 X
Perumda Pembangunan Sarana Jaya kembali menyalurkan sebanyak 173 paket kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa mengatakan, ke-173 paket kebutuhan pokok tersebut dibagikan untuk warga RW 05, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebanyak 100 paket dan untuk warga RW 10, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sebanyak 73 paket. Masing-masing paket berisi, beras, minyak goreng, sarden, mi instan, dan tepung terigu.

"Pemberian bantuan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok warga," ujar Bima, Jumat (3/7).

Dikatakan Bima, pihaknya tidak berdiam diri dan tetap berusaha mengadakan kegiatan sosial dengan tagar #saranajayapeduli untuk membantu sesama di masa pandemi COVID-19 ini.

"Ini bukan kesusahan bagi sebagian orang tapi kesusahan kita bersama. Karena itu mari saling tolong menolong agar semua warga dapat bertahan di situasi seperti ini," katanya.

Sementara itu, Ketua RW 05 Kelurahan Pejaten Barat, Laduni menyampaikan terima kasih kepada Sarana Jaya yang telah memberikan bantuan 100 paket kebutuhan pokok. Nantinya paket tersebut akan disalurkan kepada Ketua RT dan Pengurus Masjid untuk dibagikan kepada warga khususnya yang belum menerima bantuan sosial.

"Tentunya bantuan ini bermanfaat bagi kami," tandasnya.