You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

171 Petugas Penyelenggara Ibadah Haji DKI Jakarta Dikukuhkan

access_timeJumat, 03 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono mengukuhkan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) kloter Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/5). Ssbanyak 171 orang petugas PPIH kloter DKI Jakarta yang dikukuhkan akan melayani jemaah haji asal Jakarta.

Sekda DKI Pimpin Upacara Hardiknas 2024

access_timeKamis, 02 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5). Upacara yang diikuti oleh perwakilan insan pendidikan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono selaku Inspektur Upacara.

Menyaksikan Pameran Tunggal Butet Kartaredjasa di Galeri Nasional Indonesia

access_timeKamis, 02 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Menyaksikan pameran tunggal Butet Kartaredjasa di Galeri Nasional Indonesia (GNI), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5). Pameran tunggal dengan tajuk Pameran Seni Rupa Butet Kartaredjasa: “Melik Nggendong Lali” ini berlangsung pada 26 April - 25 Mei 2024 di Gedung A Galeri Nasional Indonesia.

Warna-Warni Peragaan Busana dalam Peringatan Hari Kartini Pemprov DKI

access_timeKamis, 02 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membuka peringatan Hari Kartini bertema \'Srikandi Jakarta Langkah Sejuta Suluh\' di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5). Pemprov DKI Jakarta menggelar acara peragaan busana daerah yang ditampilkan oleh berbagai unsur perempuan di Jakarta.

Pemkot Jaksel Gelar Peringatan May Day

access_timeRabu, 01 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar peringatan May Day di selasar kantor Wali Kota Jakarta Selatan, di Jalan Prapanca, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Rabu (1/5). Kegiatan pemberian santunan dan sembako kepada buruh dan keluarga pekerja yang kekurangan, seperti yatim piatu dan janda ini melibatkan 250 peserta dari lima serikat perkerja di wilayah Jakarta Selatan. 

Halte Transjakarta Pancoran Kembali Layani Penumpang Usai Revitalisasi

access_timeRabu, 01 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Halte Transjakarta Pancoran yang sebelumnya bernama Pancoran Barat kembali melayani penumpang usai direvitalisasi dan kini terintegrasi dengan Stasiun LRT Pancoran di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/5). Halte Transjakarta Pancoran melayani 7 rute Transjakarta, yakni rute 5N, 7R, 9, 9A, 9C, 13B dan M9.