You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Kemeriahan Lebaran Cipayung di Agro Wisata Cilangkap

access_timeMinggu, 05 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sejumlah warga mengunjungi acara Lebaran Cipayung di Agro Wisata Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/5). Acara yang berlangsung pada 4-5 Mei 2024 ini terselenggara berkat kerja sama Karang Taruna Kecamatan Cipayung dengan Sudin Kebudayaan dan Sudin Pariwisata dan EkonomI Kreatif (Parekraf) Jakarta Timur.

Perayaan Hari Paskah Pemprov DKI Jakarta Diikuti 4.000 Peserta

access_timeSabtu, 04 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah tahun 2024 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (4/5). Kegiatan ini diikuti 4.000 ASN dan pegawai BUMD Provinsi DKI Jakarta yang hadir bersama keluarga.

Ragam Ekspresi Suporter Timnas Saat Nobar di Plaza Selatan Monas

access_timeJumat, 03 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Ragam ekspresi suporter timnas Indonesia saat nonton bareng (nobar) laga Indonesia U23 vs Irak U23 pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia 2024 di Plaza Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5) malam. Kegiatan nobar yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini dihadiri oleh ribuan warga Jakarta dari berbagai kalangan, mulai dari dewasa hingga anak-anak.

Ribuan Warga Padati Nobar Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U23

access_timeJumat, 03 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Ribuan warga memadati acara nonton bareng (nobar) perebutan juara ketiga Piala Asia U23 2024 antara Indonesia vs Irak di sisi selatan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/5). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan enam layar lebar untuk menayangkan pertandingan yang dimenangkan Irak dengan skor 2-1 tersebut.

25 Perempuan Perupa Pamer Karya di Galeri Nasional

access_timeJumat, 03 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Melihat pameran \"Tempatan\" di Gedung D Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat. Pameran yang digagas oleh komunitas perupa perempuan Yogyakarta, Empu Gampingan ini digelar pada tanggal 2 - 16 Mei 2024 di Gedung D Galeri Nasional Indonesia, pada pukul 09.00 - 19.00 WIB. 

Pj Gubernur Terima Rekomendasi DPRD atas LKPJ Gubernur Tahun 2023

access_timeJumat, 03 Mei 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta di Ruang Rapat paripurna DPRD DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/5). Dalam rapat tersebut, Pj Gubernur menerima rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta Tahun 2023.