You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Pemprov DKI Raih WTP Ketujuh Kalinya dalam Rapat Paripurna LHP BPK-RI

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi DKI Jakarta dan menyampaikan pidato terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) Tahun Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/7). Berdasarkan LHP BPK-RI atas LKPD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023, Pemprov DKI meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Sampah Plastik di Gambir Diubah Jadi Hiasan Bonsai

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Petugas Unit Pengelola Sampah Badan Air (UPS BA) Kecamatan Gambir mengubah sampah plastik menjadi hiasan bonsai, di Markas UPS BA Kecamatan Gambir, Jalan perwira, Jakarta Pusat, Kamis (25/7). Pembuatan hiasan bonsai yang memiliki tinggi 30 sentimeter ini menggunakan 30 bahan plastik bekas yang didapat dari aliran Kali di Kecamatan Gambir.

Pembukaan Ajang Kreativitas Pemuda Jakarta

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menggelar Ajang Kreativitas Pemuda Jakarta (AKPJ) di Plaza Festival, Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri  Brodjonegoro, Jalan H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). Kegiatan yang berlangsung pada 25-29 Juli 2024 ini terdapat tujuh jenis lomba yang diadakan, terdiri dari Musabaqoh Tilawatil Qur\'an (MTQ), Stand Up Comedy (SUC), Film Pendek, Palang Pintu, Hadroh, Grup Band Musik dan Seni Tari Kreasi Betawi diikuti 500 peserta yang mewakili lima kota dan satu Kabupaten di DKI Jakarta.

Peringati Hari Kebaya Nasional, Ratusan Wanita Berkebaya Naik LRT Jakarta

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sebanyak 300 wanita berkebaya yang tergabung dalam organisasi Kongres Wanita Indonesia (Kowani) menaiki moda transportasi LRT Jakarta dari Stasiun Velodrome, Jakarta Timur sampai Stasiun Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Kamis (25/7). Ratusan anggota Kowani berkebaya tersebut diperkenalkan terhadap salah satu moda transportasi publik yang ada di Jakarta sekaligus memperingati Hari Kebaya Nasional (HKN) 2024 yang jatuh pada tanggal 24 Juli.

Pj Gubernur Hadiri Pembukaan JF3 2024

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, membuka Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) 2024 di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/7). Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) terus mendukung penyelenggaraan JF3 yang telah memasuki tahun ke-20 pada 2024. 

Dinas Bina Marga DKI Lakukan Perawatan Rutin JPO Rawamangun

access_timeRabu, 24 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Pekerja mengerjakan perawatan jembatan penyeberangan orang (JPO) Rawamangun, di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (24/7). Pengerjaan ini merupakan pemeliharaan rutin prasarana dan sarana utilitas kota oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta yang termasuk dalam Program Penyelenggaraan Jalan tahun 2024.