You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Menengok Gerai UMKM D Shafa

access_timeSenin, 22 April 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Menengok gerai UMKM D Shafa di Malakasari Edu Farm, Jalan Teratai Putih Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/4). Gerai ini menjual berbagai olahan tanaman hidroponik hasil dari Malakasari Edu Farm hingga kebutuhan pertanian dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.15.000 hingga Rp.25.000.

Yuk, Kunjungi Pameran Foto Menangkap Gelagat Karya John Navid

access_timeMinggu, 21 April 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Melihat pameran foto \"Menangkap Gelagat\" di Rubanah Underground Hub, Jalan Timor, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4). Pameran ini menampilkan puluhan foto karya John Navid yang menggambarkan kehidupan kaum urban di kota besar dari tahun 2015-2022.

Calon Jemaah Haji Lakukan Manasik Haji di Asrama Haji Pondok Gede

access_timeSabtu, 20 April 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Sejumlah calon jamaah haji melaksanakan manasik haji di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (20/4). Latihan manasik haji tersebut untuk membekali para calon jamaah haji terkait pemahaman tata cara pelaksanaan ibadah secara mandiri ketika berada di tanah suci.

TMII Gelar Sejumlah Atraksi Budaya pada HUT ke-49

access_timeSabtu, 20 April 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sejumlah seniman tampil dalam pertunjukan Tari Bingkai Semesta dan Kirab Tumpeng Agung Keberkahan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/4). Pertunjukan ini digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-49 Taman Mini Indonesia Indah.

Satpel SDA Pasar Rebo Lakukan Perbaikan Sementara Turap Longsor

access_timeJumat, 19 April 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Petugas Satuan Pelaksana (Satpel) SDA Pasar Rebo melakukan perbaikan turap longsor di Kali Baru, Jalan Pedati Selatan, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (19/4). Perbaikan sementara dilakukan dengan melakukan pemasangan kayu dolken serta karung pasir sepanjang 10 meter dengan ketinggian empat meter.

Pelayanan di Sudin Dukcapil Jaktim Optimal Pasca Libur Lebaran

access_timeJumat, 19 April 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Suasana kantor Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Timur melayani warga dalam pelayanan kependudukan pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah, Jumat (19/4). Pelayanan yang diberikan mulai dari legalisasi akte kelahiran, keterangan domisili, pengaktifan kembali Nomor Induk Kependudukan (NIK), hingga aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).