You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

PPSU Kelurahan Cikini Percantik Kawasan dengan Mural

access_timeKamis, 05 September 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cikini mempercantik lingkungan dengan mural di Jalan Cikini VIII, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9). Pembuatan mural sepanjang 200 meter ini merupakan bagian dari penataan kawasan unggulan triwulan ke III di Kelurahan Cikini.

Sudin Tamhut Jaktim Percantik Kolong Flyover Pulogebang 2

access_timeRabu, 04 September 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Sudin Tamhut) Jakarta Timur mempercantik kolong Flyover Pulogebang 2, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (4/9). Petugas mempercantik kawasan ini dengan menanami berbagai tanaman seperti, patah tulang dengan berbagai varian, pretty pink dan alang-alang merah.

Penataan Kawasan Unggulan Triwulan III Ciracas Rampung Pekan Depan

access_timeRabu, 04 September 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Petugas PPSU Kelurahan Ciracas melakukan penyelesaian penataan kawasan unggulan triwulan III di Jalan Raya Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (4/9). Penataan yang sudah dilakukan pada pertengahan Agustus tersebut ditargetkan rampung pada pekan depan.

Saluran di Gang Annur I Diperbaiki Satpel SDA Pasar Minggu

access_timeRabu, 04 September 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Satuan Pelaksana Sumber Daya Air (Satpel SDA) Kecamatan Pasar Minggu melakukan perbaikan saluran di Gang Annur I, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). Perbaikan demgan melakukan pemasangan u-ditch baru sepanjang 32 meter ini ditargetkan rampung pada akhir pekan ini.

Limbah Kayu Dirubah Jadi Seni Kayu Ukir

access_timeRabu, 04 September 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Petugas Unit Penganan Sampah Badan Air (UPS BA) Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Kalideres memanfaatkan limbah kayu yang tidak terpakai menjadi seni kerajinan tangan kayu ukir di saringan Kali Mokervart, Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat, Rabu (4/9). Berbagai kerajinan tangan yang dibuat petugas seperti jam dinding kayu, kaligrafi hingga topeng. 

Yayasan mataWaktu Gelar Pameran Cukil dan Poster Propaganda

access_timeRabu, 04 September 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Yayasan Riset Visual mataWaktu menggelar pameran cukil dan poster bertajuk Propaganda: Official Hoax di Tabir mataWaktu, ITC Fatmawati F16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 22 Agustus - 7 September 2024. Pameran Proganda: Official Hoax menghadirkan arsip-arsip visual propaganda pada masa pra-kemerdekaan Indonesia serta karya baru yang merespons arsip-arsip tersebut dalam bentuk cukil dan poster.