You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Mengunjungi Pecinan Glodok di Stan Pemkot Jakbar pada Flona 2024

access_timeSelasa, 23 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Pemerintah Kota Jakarta Barat menghadirkan nuansa pecinan pada stan pameran Flora dan Fauna (Flona) di Taman Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 5 Juli sampai 2 Agustus 2024. Tema yang diusung Pemkot Jakbar pada Flona kali ini adalah Pecinan Glodok: Permata Pariwisata di Jakarta Barat sebagai salah satu destinasi wisata sejarah dan budaya di Jakarta.

FTP Tingkat Kota Jakarta Selatan Diikuti 12 Grup

access_timeSelasa, 23 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Suku Dinas (Sudin) Kebudayaan Jakarta Selatan menggelar Festival Teater Pelajar (FTP) tingkat kota Tahun 2024 di Auditorium Gelanggang Remaja Bulungan, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi bakat-bakat pelajar khususnya dalam bidang seni teater.

Sudin SDA Jakpus Perbaiki Saluran di Jalan Lautze

access_timeSenin, 22 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Pusat mengerjakan perbaikan saluran di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (22/7). Saluran sepanjang 30 meter tersebut diperbaiki dengan pemasangan beton u-ditch berukuran 40x60 sentimeter dan ditargetkan selesai dalam waktu sebulan.

Pohon di TPU Utan Kayu Ditoping Sudin Tamhut Jaktim

access_timeSenin, 22 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Tujuh petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Sudin Tamhut) Jakarta Timur melakukan penopingan pohon di Taman Pemakaman Umum (TPU) Utan Kayu, Jalan Rawamangun Muka, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (22/7). Penopingan pohon yang memiliki tinggi tujuh meter dengan diameter 30 sentimeter ini dilakukan karena pohon sudah tinggi dan rimbun sehingga harus dilakukan penopingan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi peziarah di TPU Utan Kayu.

TKK Jakpus Gelar Pelatihan Merajut Bandana Korea

access_timeSenin, 22 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Tempat Kumpul Kreatif (TKK) Jakarta Pusat menggelar pelatihan pelatihan merajut bandana Korea di Tempat Kumpul Kreatif (TKK) Jakarta Pusat, Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru, Senin (22/7). Pelatihan ini diikuti delapan peserta yang berasal dari lima wilayah di DKI Jakarta. 

40 Warga Johar Baru Ikuti Pelatihan Usaha Kuliner

access_timeSenin, 22 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sebanyak 40 warga mengikuti pelatihan usaha kuliner di gedung Tempat Kumpul Kreatif (TKK) yang digelar oleh Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Pusat, Senin (22/7). Kegiatan ini sebagai upaya menumbuhkan wirausaha industri baru di bidang usaha kuliner.