You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pimpinan Pemkot dan Pemkab Sampaikan Harapan di HUT Beritajakarta
.
photo doc - Beritajakarta.id

Pimpinan Pemkot dan Pemkab Ucapkan Selamat HUT Beritajakarta

Ucapan, doa dan harapan terus mengalir dari jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta kepada Beritajakarta.id yang tengah merayakan HUT ke-22 dan Beritajakarta.tv di HUT ke-2.

Ka rya-karya jurnalistik yang objektif dan cerdas

Kali ini giliran wakil kota dari lima wilayah kota dan Bupati Kepulauan Seribu yang mengucapkan selamat dan doa bagi Beritajakarta.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko berharap, di usia yang mapan ini, Beritajakarta dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang objektif dan cerdas, serta mengedukasi masyarakat. Terlebih, di era digitalisasi ini akurasi dan kecepatan informasi sangat dibutuhkan masyarakat.

Beritajakarta.tv Diluncurkan Bertepatan HUT ke-493 Jakarta

“Saya berharap Beritajakarta.id dan Beritajakarta.tv terus berkarya serta dapat memberi warna terhadap pembangunan di Jakarta, khususnya Jakarta Barat dengan karya-karya jurnalistiknya,” ucapnya, Kamis (23/6).

Terpisah, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menyampaikan, dengan bertambahnya usia, Beritajakarta diharapkan bisa semakin berkembang dan tetap eksis menjadi sumber referensi pemberitaan legislatif, eksekutif dan stakeholder di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Selatan, Ali Murthadho.

“Saya berharap Beritajakarta dapat terus menjadi sumber rujukan Pemprov DKI Jakarta dan stakeholder di Jakarta,” kata Murthadho.

Di lokasi berbeda, Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar juga menyampaikan harapan kepada Beritajakarta agar menjadi media yang inovatif, informatif dan edukatif. Demikian juga dengan Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat.

“Selamat HUT ke-22 Beritajakarta.id dan HUT ke-2 Beritajakarta.tv. Semoga terus memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi warga, menjadi sumber rujukan yang terpercaya. Teruslah berkreasi dan berinovasi untuk Jakarta,” ucap Hendra.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berharap, Beritajakarta semakin eksis memberitakan semua kegiatan, program, capaian maupun keberhasilan Pemprov DkI Jakarta kepada warga.

“Beritajakarta sebagai sarana penyebarluasan informasi dari kegiatan dan program Pemprov DKI harus menjadi media yang informatif dan edukatif, serta dapat diterima warga Jakarta,” kata Ali.

Doa dan harapan juga datang dari Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi yang ingin Beritajakarta dapat memberikan warna bagi penyebaran informasi tentang Jakarta secara umum kepada publik baik di dalam maupun luar kota.

“Salam hangat dan maju terus Beritajakarta.id dan Beritajakarta.tv,” tandas Junaedi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time11-04-2024 remove_red_eye5781 personTP Moan Simanjuntak
  2. 41.707 Pemudik Berangkat Gunakan KAJJ Hari Ini

    access_time11-04-2024 remove_red_eye5439 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 53 Ribu Lebih Wisatawan Kunjungi Ancol di Hari Kedua Lebaran

    access_time11-04-2024 remove_red_eye4693 personFolmer
  4. Hari Kedua Lebaran, TPU Tegal Alur Masih Dipadati Peziarah

    access_time11-04-2024 remove_red_eye4598 personTP Moan Simanjuntak
  5. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4465 personBudhi Firmansyah Surapati