You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta.tv Diluncurkan Bertepatan HUT ke-493 Jakarta
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Beritajakarta.tv Diluncurkan Bertepatan HUT ke-493 Jakarta

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Statistik DKI Jakarta meluncurkan beritajakarta.tv. Peluncuran beritajakarta.tv bertepatan dengan HUT ke-493 Jakarta menjadi salah satu kado spesial bagi warga Ibukota.

Perkembangan media 

Beritajakarta.tv merupakan sebuah platfrom televisi digital yang menyuguhkan tayangan-tayangan informatif seputar Pemprov DKI Jakarta yang dapat diakses melalui laptop dan gawai.  

Platform televisi digital beritajakarta.tv memiliki enam program unggulan yakni, Berita Jakarta, Ngobrol Tengah Hari, Mpok Sapa, Wajah Jakarta, Jurnal Kebon Sirih, dan Petantang Petenteng.

Pemprov DKI Gelar Serangkaian Acara Virtual Rayakan HUT ke-493 Kota Jakarta

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania mengatakan, beritajakarta.tv merupakan inovasi dari Dinas Kominfo dan Statistik yang selaras dengan perkembangan dunia digital saat ini.

Melalui pengembangan platform yang dinamis dan mudah diakses (user friendly) diharapkan seluruh informasi terkait dengan program dan kegiatan strategis DKI Jakarta di beritajakarta.tv bisa tersampaikan dengan baik, cepat, dan edukatif untuk masyarakat Jakarta.

"19 tahun menunjukan perjalanan panjang bagi sebuah media, apalagi media pemerintah. Ini menunjukan bahwa Pemprov DKI Jakarta bisa menjadi sebuah entitas yang juga tak kalah inovasinya. Terutama sebagai kota besar, harus cepat dan tanggap dalam memberikan informasi yang dapat menggerakkan seluruh masyarakat untuk bisa membangun kotanya," ujarnya, saat peluncuran beritajakarta.tv sekaligus HUT ke-19 Berita Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/6).  

Atika menjelaskan, beritajakarta.tv sebagai salah satu kanal informasi milik Pemprov DKI Jakarta memiliki tantangan luar biasa besar. Namun, di usianya yang ke-19, Berita Jakarta telah menunjukan ketangguhan sebagai modal dan bekal dalam menyajikan konten-konten produktif, mencerdaskan, dan dapat menggerakan masyarakat Jakarta ke masa depan yang lebih baik.

Ia menambahkan, meski di tengah pandemi COVID-19 tidak nenyurutkan semangat Pemprov DKI Jakarta untuk bergerak dan berkompetisi di era digital dengan melahirkan platform baru yakni, beritajakarta.tv.

"Usia 19 tahun ini akan menjadi kekuatan Berita Jakarta bertumbuh lebih baik lagi ke depan. Kita sama-sama mensyukuri di HUT ke-493 Jakarta dan HUT ke-19 Berita Jakarta, beritajakarta.tv hadir untuk menjadi platfrom terdepan untuk perkembangan media dan menjadi kanal informasi yang benar-benar menginformasikan yang terbaik buat masyarakat, bukan hanya di Jakarta tapi di Indonesia. Saya sangat mengapresiasi dan menghargai kerja keras luar biasa ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11989 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4724 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3809 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3524 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3485 personTiyo Surya Sakti