You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BNNK dan Pemkot Jakut Gelar Bimtek P4GN di Instansi Pemerintah
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Pemkot Jakut dan BNNK Adakan Bimtek P4GN

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara menggelar kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan instansi pemerintah.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara siap bersinergi

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan, kegiatan bersama itu sebagai upaya menguatkan sinergi jajaran Pemkot Jakut, BNNK bersama para pemangku kepentingan lainnya untuk mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN). Kebijakan KOTAN berorientasi pada upaya mengantisipasi, adaptasi, dan mitigasi ancaman narkoba.

"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara siap bersinergi mendukung program dan kebijakan KOTAN melalui berbagai rencana aksi yang akan dilaksanakan bersama seluruh pemangku kepentingan," ujar Abdul Khalit, Senin (15/8).

Pemkot Jakut & BNNK Gelar FGD Kawasan Rawan Narkotika

Dikatakan Khalit, peran Pemkot Jakarta Utara dalam mewujudkan KOTAN yaitu mendorong terjalinnya kolaborasi dan mobilisasi sumber daya yang dimiliki seluruh komponen di daerah baik itu di kalangan pemerintah, dunia usaha maupun masyarakat. Selanjutnya, memperkuat kemampuan daerah dalam mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Saya apresiasi pencanangan Zona Integritas di BNNK Jakarta Utara yang menunjukan komitmen kuat mewujudkan integritas pelayanan. Semoga niat baik, kerja keras, dan kolaborasi kita bersama dapat segera menjadikan Jakarta Utara sebagai KOTAN," tegasnya.

Kepala BNNK Jakarta Utara, Bambang Yudistira menambahkan, tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memberikan penguatan kepada penggiat P4GN, sehingga meraka dapat aktif dan mandiri melakukan kegiatan P4GN di lingkungan instansinya masing-masing.

"Dukungan dan partisipasi aktif dari instansi pemerintah sangat diharapkan untuk mewujudkan Jakarta Utara yang Bersih dari Narkoba (Bersinar)," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11028 personNurito
  2. BMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan

    access_time16-04-2024 remove_red_eye4706 personAnita Karyati
  3. 165 Pemudik Manfaatkan Layanan Kesehatan Posko PMI Jakarta Utara

    access_time16-04-2024 remove_red_eye4698 personAnita Karyati
  4. Sudin Kesehatan Jakbar Layani Pemeriksaan Kesehatan 165 Awak Bus

    access_time16-04-2024 remove_red_eye4689 personTP Moan Simanjuntak
  5. Puskesmas Duren Sawit Layani 300 Pasien Tiap Hari Selama Libur Lebaran

    access_time16-04-2024 remove_red_eye4443 personNurito