You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PAM Jaya-Palyja Minimalisasi Gangguan Suplai Air
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

PAM Jaya Minimalisasi Gangguan Suplai Air Selama Pemeliharaan IPA Hutan Kota

PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP) yang merupakan mitra Perumda PAM Jaya dan Palyja sebagai pengelola Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Hutan Kota akan melakukan program rutin tahunan pekerjaan perawatan dan pemeliharaan pada 1-3 September 2022 mulai pukul 09.00.

Kami berupaya seoptimal mungkin agar pekerjaan ini selesai tepat waktu

Untuk mendukung pekerjaan tersebut, IPA Hutan Kota mulai melakukan penyesuaian suplai air pada 28 Agustus 2022. PAM Jaya dan Palyja melakukan pengaturan suplai untuk meminimalisasi gangguan ke wilayah yang akan terdampak.

Direktur Utama PT Jakarta Utlitas Propertindo, Achmad Fauzi mengatakan, pekerjaan perawatan dan pemeliharaan ini dilakukan untuk meningkatkan kehandalan suplai air ke pelanggan di wilayah layanan Palyja.

PAM Jaya-Paljaya Sepakati Pemanfaatan Sewa Lahan Pengelolaan Air Limbah

Fauzi menjelaskan, pekerjaan ini akan berdampak pada berkurangnya suplai air ke beberapa wilayah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat sejak 28 Agustus sampai 6 September 2022.

Wilayah terdampak meliputi Kelurahan Kalideres, Pegadungan, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Kapuk. Adapun sebagian Kelurahan Duri Kosambi, Rawa Buaya, Pluit, Semanan, Penjaringan, Pejagalan dan sekitarnya. 

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami berupaya seoptimal mungkin agar pekerjaan ini selesai tepat waktu," ujar Fauzi, Rabu (31/8).

Fauzi menyampaikan, suplai air akan kembali normal secara bertahap mulai 6 September 2022. PAM Jaya dan Palyja akan melakukan pengaturan suplai dari instalasi lain selama pekerjaan perawatan dan pemeliharaan.

“Kami juga akan menyediakan armada mobil tangki untuk menyuplai kebutuhan air bersih di lokasi terdampak, termasuk rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial,” urai Fauzi.

Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, pihaknya bersama Palyja akan melakukan proses monitoring ketat untuk memastikan suplai terkendali ke area yang terdampak. Salah satunya melakukan pengaturan aliran dari sumber instalasi lain seperti IPA Pejompongan dan Distribution Center Kebon Jeruk.

“Kami juga menyiagakan armada tangki ke wilayah-wilayah tersebut,” kata Arief.

Pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam seminggu atau website Palyja di alamat www.palyja.co.id serta layanan SMS 0816725952.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7032 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5194 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4953 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4816 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4815 personAnita Karyati