You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Turnamen Journalist Games ke IV Resmi Ditutup 02
....
photo doc - Beritajakarta.id

Tim Futsal Balkoters Raih Juara 3 Turnamen Journalist Games IV

Tim Futsal Koordinatoriat Wartawan Balaikota dan DPRD DKI Jakarta (Balkoters), tampil sebagai juara ketiga Turnamen Journalist Games ke IV yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Jumat (2/9).

Semoga tahun depan kita bisa meraih hasil terbaik

Tim Futsal Balkoters yang diperkuat tiga pemain dari Beritajakarta.id, menjadi tim terbaik ketiga dalam turnamen ini setelah menang 3-1 atas tim Pokja Wartawan Parlemen. Kemudian, imbang 1-1 dengan Kemenpora Pers. Selanjutnya, dalam dua laga terakhir harus mengakui keunggulan Tim Pokja Jakarta Selatan dengan skor 0-2 dan Tim PSSI Pers 0-5.  

Untuk pertandingan futsal ini, tampil sebagai juara pertama Tim Pokja Jakarta Selatan dan berhak atas tropi, medali serta uang pembinaan Rp 7,5 juta, kemudian Tim PSSI Pers sebagai runner-up dengan hadiah tropi, medali serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, diikuti Tim Koordinatoriat Balaikota-DPRD DKI mendapat medali, tropi dan uang pembinaan Rp 3,5 juta.  

Ini Pemenang Turnamen Bola Voli Antar Perusahaan dan Instansi Piala Gubernur

Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota dan DPRD DKI Jakarta Periode 2022-2024, Sammy Edward, mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan timnya  mendapatkan juara ketiga. Menurut Sammy, skuad-nya yang diperkuat Gery, Aldo, Budi F, Fahrul, Dhenny, Ryan, Fakhri,Yogi, Dion, Alfian dan Okto sudah tampil maksimal dalam laga ini.  

"Semoga tahun depan, kita bisa meraih hasil terbaik," ucapnya.

Turnamen Journalist Games ke IV yang mempertandingkan futsal, bulu tangkis dan basket ini, resmi ditutup Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dan dihadiri  Plt Sekeretaris Menpora Jonni Mardizal, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti dan Ketua PWI Pusat Atal S. Depari.  

Menpora Zainudin Amali, mengapresiasi panitia dan insan pers yang sudah berpartisipasi memeriahkan turnamen yang mempertandingkan futsal, bulutangkis, dan basket ini.

"Menurut saya sudah bagus dapat mendorong kekompakan para jurnalis dari berbagai kelompok kerja, harapan saya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7527 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5422 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5184 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5049 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5043 personAnita Karyati