You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Fery Farhati Terima Penghargaan Pengabdian Masyarakat Dari Universitas Yarsi
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Fery Farhati Terima Penghargaan Pengabdian Masyarakat dari Universitas Yarsi

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati menerima penghargaan pengabdian masyarakat (Abdi Mas) dari Universitas Yarsi, Selasa (11/10).

Kami mendukung pemberian penghargaan pengabdian masyarakat

Rektor Universitas Yarsi, Fasil Jalal mengatakan, penghargaan pengabdian masyarakat diberikan kepada Fery Farhati selaku tokoh yang telah menyumbangkan ide cemerlang dalam mewujudkan membangun keluarga  sejahtera sehingga menginspirasi banyak orang.

"Penghargaan pengabdian masyarakat baru yang pertama kali diberikan kepada Fery Farhati agar menjadi model bagi mahasiswa Universitas Yarsi, kader PKK dan insya Allah bagi bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Fasil Jalal.

Peluncuran Buku Dandang Betawi, Pemprov DKI Dukung Upaya Lestarikan Warisan Budaya Tak Benda Berupa Resep Kuliner Langka Khas Betawi

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumawati menyampaikan terima kasih kepada Universitas Yarsi yang secara konsisten berkolaboeasi dengan Pemprov DKI.

Universitas Yarsi serta pengurus TP PKK selaku co creator telah menjalankan fungsi dan tugas aktif yang bermanfaat bagi Pemprov DKI dan terutama bagi warga melalui berbagai aktivitas.

"Kami mendukung pemberian penghargaan pengabdian masyarakat yang dicanangkan oleh Universitas Yarsi kepada ketua TP PKK yang senantiasa berdaya guna  dan berhasil  dalam melaksanakan tugas dan sangat menginspirasi tidak hanya bagi masyarakat, tetapi jajaran Dinas PPAPP DKI Jakarta," katanya.

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati mengungkapkan selama hampir lima tahun, dirinya bersama pengurus TP PKK DKI Jakarta mengerti semua hal terjadi di masyarakat. Ia melihat bagaimana ibu-ibu yang tergabung dalam TP PKK sebagai sosok pembelajar yang selalu beradaptasi dan berdedikasi luar biasa  serta ibu penggerak aksi hidup baik.

“Saya mengajak belajar dari sosok  inspiratif seperti ibu ibukota yang telah melakukan aksi hidup baik. Peran ibu itu domestik, tapi sepenuh hati. Ketika peran ibu diperluas hingga di lingkungan sekitar, maka bisa kita bayangkan kenyamanan yang dirasakan," ungkapnya.

Ia juga mengajak mahasiswa Universitas Yarsi belajar dari sosok penggerak di Jakarta. Untuk dapat berdampak di sekitar, tidak perlu melakukan hal yang rumit tapi dengan kepedulian yang diperluas dari lingkup rumah.

"Insya Allah dapat berdmpak bagi banyak orang. Ibarat titik akupuntur, satu titik ditekan, tapi menyembuhkan tubuh. Sedikit yang kita kerjakan akan berdampak untuk sekitar,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3229 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2839 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2606 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2566 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2554 personAnita Karyati