Posko Pengaduan Kelurahan Kebon Jeruk Layani Enam Warga
Sebanyak enam warga terlayani Posko Pengaduan yang dibuka Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejak dibuka Senin (23/10) kemarin hingga Selasa (25/10) hari ini.
Alhamdulillah, semua terlayani dengan baik
Lurah kebon Jeruk, Ahmad Mawardi mengatakan, pada hari pertama kemarin ada empat warga yang terlayani dan dua warga pada hari ini. Pengaduan yang diajukan seputar masalah pelayanan umum seperti surat keterangan waris, nikah, ganti KK, serta KTP.
"Alhamdulillah, semua terlayani dengan baik," katanya, Selasa (25/10).
Sudin Dukcapil Jaktim Siapkan Dua Posko Pengaduan Soal Layanan PPDBMenurut dia, untuk sementara pihaknya membantu mengarahkan masyarakat yang mengalami kendala pelayanan ke OPD terkait.
Dikatakan Ahmad Mawardi, pos pengaduan dibuka mulai pukul 08:00-16:00 sesuai dengan surat edaran PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
"Setiap hari ada tiga hingga empat petugas yang standby melayani warga," pungkasnya