You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Temui PW Muhammadiyah DKI, Heru Minta Dukungan
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Silaturahmi ke PW Muhammadiyah DKI

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Tugas cukup berat jika tidak didukung seluruh jajaran pengurus Muhammadiyah

Kedatangan Heru disambut Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Sun'an Miskan dan para Wakil Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta seperti Agus Suradika, Tjuwandi, dan Achmad Abubakar. Termasuk Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah DKI Jakarta.

Heru memohon doa dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintah. Dukungan dari jajaran PW Muhammadiyah DKI Jakarta sangat diperlukan agar Pemprov DKI Jakarta dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat Jakarta.

Pererat Silaturahmi, Heru Temui PWNU DKI

“Bagi saya, tugas cukup berat jika tidak didukung seluruh jajaran pengurus Muhammadiyah. Sehingga wajar kalau saya bersilaturahmi. Seterusnya kalau ada waktu senggang, saya secara pribadi akan sowan ke bapak-bapak,” ungkap Heru.

Pada pertemuan itu, Heru meminta dukungan Muhammadiyah untuk bersama-sama mengurangi beban pembangunan Jakarta seperti banjir, kemiskinan dan perekonomian.

“Tentunya penguatan ekonomi ke depan menjadi prioritas dan poin-poin lain akan mendapatkan usulan dari segenap pengurus Muhammadiyah. Sehingga bisa dibahas poin-poin yang bisa kami realisasikan. Intinya, saya perlu nasihat dalam sebuah perjalanan tugas kami,” urai Heru.  

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Sun'an Miskan mengucapkan selamat kepada Heru yang telah ditunjuk  Presiden sebagai Pj Gubernur.

Sunan mengaku bahagia bertemu dan berdialog dengan Pj Gubernur. PW Muhammadiyah siap mendukung upaya pengendalian banjir yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

“Kami siap membantu bapak menghadapi banjir. Kami juga sudah punya lembaga penanggulangan bencana Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC),” ungkap Sunan.

Di akhir pertemuan, Heru menerima pemberian buku dari PW Muhammadiyah DKI berjudul Sejarah Muhammadiyah Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5556 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4721 personNurito
  3. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3879 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3850 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3749 personFolmer