You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JIEP Book Corner Hadir di Kelurahan Jatinegara dan Rawaterate
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

JIEP Book Corner Hadir di Kelurahan Jatinegara dan Rawa Terate

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) terus berkomitmen melaksanakan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bakti perusahaan terhadap keberlangsungan operasional Kawasan Industri Pulogadung kepada masyarakat di sekitarnya.

Alhamdulillah kemarin kita sudah luncurkan program JIEP Book Corner

Kali ini, PT JIEP fokus menjalankan program TJSL di bidang pendidikan melalui JIEP Book Corner dengan menghadirkan suatu pojok belajar dan baca yang diperuntukan bagi anak-anak di wilayah Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi mengatakan, JIEP Book Corner diadakan berdasarkan arahan dari Kementerian BUMN agar seluruh BUMN berfokus pada program TJSL di bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMK.

PT JIEP Sambut Baik Dukungan Wujudkan Kawasan Industri Berwawasan Lingkungan

Medik menjelaskan, JIEP Book Corner di Kelurahan Jatinegara ada di RPTRA Jatinegara, sedangkan di Kelurahan Rawa Terate terdapat di kantor kelurahan dan di Kantor Sekretariat Karang Taruna RW 05.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah luncurkan program JIEP Book Corner di dua Kelurahan di sekitar Kawasan Industri Pulogadung,” ujar Medik, Senin (14/11).

Medik menyampaikan, JIEP Book Corner juga mendapatkan dukungan dari Lurah Jatinegara dan Lurah Rawat Terate, serta sambutan positif dari karang taruna masing-masing yang secara aktif berkolaborasi untuk menyukseskan program ini demi hadirnya pojok belajar bagi anak-anak di sekitar wilayah Kawasan Industri Pulogadung.

"Nantinya akan kami terus tambah kehadiran JIEP Book Corner di tempat lainnya,” ucap Medik.

Medik menambahkan, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Milik Daerah akan terus berkomitmen untuk menghadirkan program-program TJSL kepada seluruh stakeholder perusahaan agar dapat terciptanya iklim usaha yang harmonis dan kolaboratif demi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan terus menghadirkan program-program TJSL lainnya untuk mendukung terciptanya hubungan baik kepada seluruh stakeholder perusahaan,” tandas Medik.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11886 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4622 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3700 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3423 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3365 personTiyo Surya Sakti