You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Pulo Mas Jaya Ucapkan Terima Kasih
....
photo doc - Beritajakarta.id

Upaya Pemprov DKI Cegah Banjir di Kawasan Pulomas Diapresiasi

Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Adhi Sadewo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta atas upaya-upaya yang dilakukan dalam mencegah terjadinya genangan dan banjir di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Kami sangat berterima kasih

Adhi mengatakan, untuk memastikan upaya penanganan yang dilakukan berjalan baik, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bahkan secara langsung sudah melakukan kunjungan ke Rumah Pompa Pulomas, Jakarta Timur.

Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau kelayakan pembangunan rumah pompa dan pekerjaan pengerukan di Waduk Ria Rio yang dilakukan di sekitar kawasan Pulomas.

Pj Gubernur Tinjau Waduk Ria Rio

"PT Pulo Mas Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas upaya penanggulangan banjir," ujarnya, melalui keterangan tertulis, Jumat (18/11).

Adhi menjelaskan, proyek penanganan banjir ini terealisasi melalui sinergisitas antara PT Pulo Mas Jaya bersama dengan Pemprov DKI Jakarta yang rencananya akan berjalan secara kontinu sebagai usaha untuk meminimalisir potensi banjir.

"Waduk Ria Rio dan Rumah Pompa Pulomas merupakan kerja sama yang dilakukan antara PT Pulo Mas Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. PT Pulo Mas Jaya yang menyediakan lahan dan Pemprov yang mengelola lahan itu.

Ia menambahkan, PT Pulo Mas Jaya juga berharap bahwa kerja sama ini dapat membuahkan manfaat bagi masyarakat dan membantu komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk pengendalian banjir serta bencana alam lainnya.

"Kami sangat berterima kasih atas inisiasi pembersihan dan pengerukan yang dilakukan oleh Pemprov DKI. Sehingga, banjir bisa lebih cepat ditangani, khususnya di kawasan Pulomas," tandasnya.

Untuk diketahui, PT Pulo Mas Jaya (PMJ) merupakan anak perusahaan dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bergerak di bidang pengembang properti.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12282 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5028 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4151 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3831 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3816 personTiyo Surya Sakti