You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DTKJ
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

DTKJ Temui Pj Gubernur di Balai Kota

Pengurus Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) melakukan audiensi menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota.

Pak Pj Gubernur juga ingin DTKJ Awards memberikan suatu apresiasi

Audiensi tersebut membahas pelaksanaan DTKJ Awards sekaligus mengundang Heru hadir pada acara yang akan berlangsung di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/11) besok.

Ketua DTKJ, Haris Muhammadun mengatakan, DTKJ Awards 2022 merupakan bentuk dukungan dan apresiasi kepada para operator bidang transportasi dalam rangka mendorong pemenuhan hak transportasi yang berkeadilan bagi penyandang disabilitas.

DTKJ Awards 2022 Siap Dihelat Pekan Depan

Penghargaan ini dibagi tujuh kategori, terdiri dari Operator dengan Sarana Prasarana Transportasi Paling Ramah Terhadap Disabilitas, Lembaga atau Operator Transportasi Paling Akomodatif Terhadap Disabilitas, Fasilitas Integrasi Transportasi, Operator Paling Kreatif Terhadap Layanan Disabilitas, Operator Paling Sering Digunakan Disabilitas, Petugas Pria dan Wanita Terbaik Pelayanan Terhadap Disabilitas.

“Dari ketujuh kategori itu, dipilih skor yang paling tinggi untuk menjadi juara DTKJ Awards 2022. Kali ini berbeda dengan DTKJ Awards 2020 yang hanya ada satu kategori,” ujar Haris, Senin (21/11).

Haris menyampaikan, dalam pertemuan ini, Heru menyambut baik dilaksanakannya penghargaan dua tahunan ini dengan harapan para operator dapat berlomba-lomba untuk mengoptimalisasi sarana dan prasarana bagi disabilitas ke depan.

“Beliau menyampaikan arahan kalau bisa DTKJ bisa men-trigger layanan transportasi yang ramah disabilitas untuk skala nasional depannya. Pak Pj Gubernur juga ingin DTKJ Awards memberikan suatu apresiasi kepada daerah lain,” tandas Haris.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8460 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3541 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3325 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3265 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3255 personAldi Geri Lumban Tobing